Search
Now showing items 1-5 of 5
STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RAWAT INAP DENGANMETODE SERVICE QUALITY DI RSD dr. SOEBANDI JEMBER
(2014-01-29)
Nowadays, hospital development into a corporate have become a global
phenomenon. If the Indonesian hospitals don’t do the same, it’s a possibility the
hospitals can’t keeping up with global competition. So the hospital ...
STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RAWAT INAP DENGAN METODE SERVICE QUALITY DI RSD dr. SOEBANDI JEMBER
(2013-11-29)
Perkembangan rumah sakit ke arah lembaga usaha telah menjadi fenomena global. Apabila sektor rumah sakit di Indonesia tidak mengikuti, maka kemungkinan rumah sakit akan kesulitan dalam mengikuti persaingan dunia. Oleh sebab ...
STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RAWAT INAP DENGAN METODE SERVICE QUALITY DI RSD dr. SOEBANDI JEMBER
(2013-12-03)
Perkembangan rumah sakit ke arah lembaga usaha telah menjadi fenomena
global. Apabila sektor rumah sakit di Indonesia tidak mengikuti, maka kemungkinan
rumah sakit akan kesulitan dalam mengikuti persaingan dunia. Oleh ...
STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RAWAT INAP DENGAN METODE SERVICE QUALITY DI RSD dr. SOEBANDI JEMBER
(2013-11-29)
Perkembangan rumah sakit ke arah lembaga usaha telah menjadi fenomena
global. Apabila sektor rumah sakit di Indonesia tidak mengikuti, maka kemungkinan
rumah sakit akan kesulitan dalam mengikuti persaingan dunia. Oleh ...
STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN RAWAT INAP DENGAN METODE SERVICE QUALITY DI RSD dr. SOEBANDI JEMBER
(2013-12-19)
Perkembangan rumah sakit ke arah lembaga usaha telah menjadi fenomena
global. Apabila sektor rumah sakit di Indonesia tidak mengikuti, maka kemungkinan
rumah sakit akan kesulitan dalam mengikuti persaingan dunia. Oleh ...