Search
Now showing items 1-10 of 12
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PELABUHAN PENYEBERANGAN KALIANGET-KANGEAN DI KABUPATEN SUMENEP
(2014-01-21)
Seiring dengan perkembangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih
dinamis menuntut adanya peranan dari daerah untuk dapat membangun dirinya
sendiri tanpa lagi harus bergantung kepada pemerintah pusat menjadi sebuah ...
KUALITAS PELAYANAN KARTU KUNING (AK-1) BAGI PENCARI KERJA PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN JEMBER
(2015-12-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan kartu kuning (AK-1) bagi pencari kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Jember. Pelayanan kartu kuning (AK-1) merupakan salah satu pelayanan ...
KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK BAGI PELANGGAN RUMAH TANGGA PT PLN PERSERO RAYON KALISAT DI KECAMATAN SUMBER JAMBE
(2015-12-05)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan pasang baru listrik prabayar bagi calon pelanggan baru kategori rumah tangga PT. PLN (Persero) Rayon Kalisat di Kecamatan Sumber Jambe. Pelayanan pasang ...
KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK BAGI PELANGGAN RUMAH TANGGA PT PLN PERSERO RAYON KALISAT DI KECAMATAN SUMBER JAMBE
(2015-12-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan pasang baru listrik prabayar bagi calon pelanggan baru kategori rumah tangga PT. PLN (Persero) Rayon Kalisat di Kecamatan Sumber Jambe. Pelayanan pasang ...
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA WAROENKNET JEMBER
(2016-01-22)
Penelitian ini meneliti hubungan kualitas pelayanan dengan kepuasan
pelanggan. Kualitas pelayanan sendiri terdiri dari beberapa indikator, yaitu
kehandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), ...
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DI PDAM KOTA MALANG (Studi Pelanggan Rumah Tangga di Wilayah Kecamatan Klojen)
(2017-11-07)
Penelitian ini menganalisa tentang Hubungan Kualitas pelayanan dengan Kepuasan Pelanggan di PDAM Kota Malang khususnya Pelanggan Rumah Tangga di Kecamatan Klojen sehingga dapat diketahui berapa besar tingkat rata-rata ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA PROGRAM MICROSOFT OFFICE PADA PUSAT PENDIDIKAN KOMPUTER INDONESIA AMERIKA CABANG JEMBER
(2017-09-18)
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis maka dapat diambil suatu kesimpulan yaitu sebagai berikut:
a. Pelayanan yang diberikan PPKIA cabang Jember dalam program Ms. Office berupa pemberian pengetahuan ...
HUBUNGAN PROFESIONALISASI PEGAWAI DENGAN KUALITAS PELAYANAN DI BADAN KEPENDUDUKAN KELUARGA BERENCANA DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER ( Relation Proffesionalism Officer With Quality Of Service In Body of Kependudukan Family of Berencana and Note Civil Sub-Province of Jember )
(2014-01-20)
Service of public by governmental aparatur these days still met by many
weakness so that not yet earned to fulfill the quality of which is expected by society.
This matter is marked with there is still its various sigh ...
HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL JEMBER INDAH
(2016-08-10)
Industri pariwisata di Indonesia sangat berperan dalam perkembangan usaha akomodasi atau perhotelan. Indonesia yang memiliki banyak potensi besar seperti keindahan alam, kebudayaan dan sejarah bangsa, festival dan ...
Kualitas Pelayanan dalam Membangun Loyalitas Pelanggan pada Hotel Bandung Permai Jember
(2017-08-08)
`Service quality' pada Hotel Bandung Permai Jember dilaksanakan melalui lima dimensi pelayanan, yaitu:
a. Rukti lisik (Tangibles) Upaya-upaya I IBP pada dimensi ini adalah mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan ...