Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fungisida Merek Antracol Konsumen di Kecamatan Wuluhan
(2019-03)
Metode penelitian yang digunakan adalah dengan pendekatan kuantitatif,
sedangkan jenis penelitian ini adalah penelitian assosiatif. Penelitian assosiatif
merupakan penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua ...
Pengaruh Country of Origin, Citra Merek, dan Worldmindedness Terhadap Keputusan Pembelian Produk KFC di Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial & Politik, 2022-06-21)
Pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat sehingga mengarah pada persaingan bisnis yang sangat ketat pula, khususnya pada perusahaan yang memiliki produk yang sama. Perusahaan dituntut memiliki ...
Pengaruh Citra Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Nike Pada Komunitas Lari Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-26)
Dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif saat ini, perusahaan perlu
memanfaatkan sumber dayanya secara maksimal, termasuk mempengaruhi
konsumen melalui produknya. Memahami perilaku konsumen sangat penting bagi
berbagai ...