Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "Pemasaran"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Strategi Pemasaran Dira Waterpark Balung Dalam Menghadapi Era New Normal
(Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021-08-05)Bisnis di bidang jasa mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dan salah satu bisnis di bidang jasa yang dapat dikatakan sebagai sumber devisa negara adalah pariwisata. Jumlah devisa sektor pariwisata meningkat setiap ... -
Implementasi Bauran Pemasaran Kue Kering pada CV. Mak Enak Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-12-09)Usaha industri kue kering merupakan salah satu usaha yang banyak diminati oleh masyarakat dan bahan-bahan pembuatannya yang bisa didapatkan dimana saja sehingga usaha industri kue kering dapat dikatakan sebagai usaha yang ... -
Implementasi Promotion Mix pada Rumah Batik Rolla di Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-07-24)Batik Rolla menciptakan batik khas Jember dengan beberapa batiknya yang diciptakan langsung di lokasi penelitian, macam-macam batik berupa batik cap, batik tulis dan batik tenun. Penelitian ini dilakukan menggunakan ... -
Implementasi Strategi Pemasaran Pada Perseroan Terbatas Nuansa Wisata Prima Nusantara Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2007-02-23)Sektor Jasa Mengalami Perkembangan Yang Cukup Tinggi . Ini Merupakan Lahan Bisnis Yang Cukup Menjanjikan Dan Menguntungkan . Laju Pertumbuhan Bisnis Dibidang Jasa Disebabkan Persaingan Yang Sangat Ketat Disini Diharapkan ... -
Pengaruh Brand Image dan Perceived Quality terhadap Brand Trust Konsumen Produk Wardah (Studi Kasus pada Konsumen Produk Wardah di Kec. Sumbersari Kab. Jember)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-11-09)Berdasarkan data Worldpopulationreview, Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar pada 2021, yakni sebanyak 231 juta jiwa. Sebagai negara dengan populasi penduduk Muslim terbesar, Indonesia siap menjadi ... -
Pengaruh Citra Merek Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepatu Olahraga Merek Nike Pada Komunitas Lari Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-26)Dalam lingkungan bisnis yang sangat kompetitif saat ini, perusahaan perlu memanfaatkan sumber dayanya secara maksimal, termasuk mempengaruhi konsumen melalui produknya. Memahami perilaku konsumen sangat penting bagi berbagai ... -
Pengaruh Iklan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen SiCepat Ekspres Cabang Sumbersari)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-06-14)Penggunaan internet di era modern ini memiliki peran yang sangat penting, karena perkembangan teknologi memberikan pengaruh yang cukup besar bagi manusia. Sehingga banyak aktivitas yang sudah beralih dengan menggunakan ... -
Strategi Pemasaran Marketing Mix 7P pada Puasinjember Katering di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021-06-02)Meningkatnya berbagai macam usaha bisnis membuat para pelaku usaha wajib memikirkan dan menerapkan strategi pemasaran yang inovatif agar tetap dapat bersaing dan mampu menjalankan bisnisnya. Strategi pemasaran adalah ...