Browsing UT-Faculty of Social and Political Sciences by Subject "PEMASARAN"
Now showing items 1-8 of 8
-
ANALISIS HUBUNGAN STIMULI PEMASARAN DENGAN KEPUTUSAN BERBELANJA PADA MATAHARI DEPARTEMEN STORE JEMBER
(2016-01-25)Perkembangan ilmu dan teknologi menyebabkan berbagai macam perubahan dalam segenap aspek kehidupan -
BAURAN PEMASARAN PADA PRODUK JAJANAN DAN OLEH-OLEH KHAS BANYUWANGI “CITRA RASA”
(2018-11-19)Citra Rasa merupakan salah satu industri rumah tangga di Banyuwangi yang memproduksi dan menjual jajanan serta oleh-oleh khas Banyuwangi. Semakin meningkatnya jumlah wisatawan yang berkunjung ke Banyuwangi membuat semakin ... -
Implementasi Bauran Pemasaran pada Desa Wisata Kertosari di Kabupaten Pasuruan
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-09-05)This research aims to examine the implementation of the marketing mix. This research was carried out in the Kertosari Tourism Village, Pasuruan Regency. The concept used in this research is the 7P marketing mix, namely ... -
Implementasi Strategi New Wave Marketing Pada Media Sosial Produk Musae Chips: Studi Kasus di CV. Sunresist Indonesia Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-08-05)CV. Sunresist Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi jenis makanan ringan yang ada di Kota Jember. Produk yang dihasilkan yaitu keripik pisang oven yang bernama Musae Chips, terdapat beberapa ... -
IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN ROKOK "CEMARA MAS" SIDOARJO
(2016-05-13)Kenaikan volume penjualan setiap tahunnya merupakan salah satu wujud dari keberhasilan strategi pemasaran yang telah ditetapkan perusahaan rokok "Cemara Mas", sehingga perusahaan rokok "Cemara Mas" dapat memperoleh laba ... -
PENERAPAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA MEBEL UD. JATI INDAH DI JEMBER
(2015-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi bauran pemasaran pada mebel UD. Jati Indah di Jember. Obyek dalam penelitian ini adalah mebel UD. Jati Indah. Informan dalam penelitian ini adalah pemilik UD. ... -
Pengaruh Celebrity Endorser dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mie Lemonilo di Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-07-24)Perkembangan industri makanan instan di Indonesia menjadikan peluang bagi para pelaku bisnis untuk memenuhi konsumsi masyarakat Indonesia. Salah satu makanan instan yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia yaitu ... -
PENGARUH KOMPENSASI FINANCIAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PEMASARAN BNI LIFE SURABAYA
(2016-01-25)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran perusahaan BNI life Surabaya, dan untuk mengetahui kompensasi, tingkat produktivitas kerja karyawan pemasaran BNI life Surabaya, serta pengaruh kompensasi financial ...