Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Title
Now showing items 4138-4157 of 12261
-
ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EF ENGLISH FIRST NUSANTARA JEMBER
(2014-01-28)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen EF English First Nusantara Jember”. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah sebagai ... -
ANALISIS TINGKAT KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EF ENGLISH FIRST NUSANTARA JEMBER
(2013-12-18)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen EF English First Nusantara Jember”. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah sebagai ... -
Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel Cabang Jember
(2013-12-06)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel CabangJember”. Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel Cabang Jember
(2014-01-19)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel CabangJember”. Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel Cabang Jember
(2014-01-20)Dari Importance-Performance Analysis diungkapkan bahwa faktor yang seharusnya menjadi prioritas dalam meningkatkan kualitas pelayanan yaitu : karyawan Cipaganti Travel Cabang Jember berkompetensi dalam bidangnya, kar ... -
Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel Cabang Jember
(2014-01-21)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen : Studi Kasus Pada Cipaganti Travel CabangJember”. Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember
(2013-12-04)Skripsi ini berjudul “Analisis Tingkat Kepentingan (Importance) dan Kinerja (Performance) Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tour dan Travel Jember”.penelitian ini bertujuan ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS BAURAN RITEL PADA TOKO BUKU GRAMEDIA JEMBER
(2014-01-15)Penelitian ini berjudul “Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Atas Bauran Ritel Pada Toko Buku Gramedia Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa tingkat kepuasan konsumen yang ditunjukkan dengan tingkat ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS BAURAN RITEL PADA TOKO BUKU GRAMEDIA JEMBER
(2014-01-15)Penelitian ini berjudul “Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Atas Bauran Ritel Pada Toko Buku Gramedia Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa tingkat kepuasan konsumen yang ditunjukkan dengan tingkat ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS BAURAN RITEL TAMAN SARI DI KOTA MADIUN
(2013-12-26)Penelitian ini membahas masalah kepuasan konsumen yang berbelanja di ritel Taman Sari Madiun, diukur melalui tingkat importance dan performance kualtas pelayanannya, serta posisi kuadran atribut-atribut dimensi bauran ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS BAURAN RITEL TAMAN SARI DI KOTA MADIUN
(2013-12-10)Penelitian ini membahas masalah kepuasan konsumen yang berbelanja di ritel Taman Sari Madiun, diukur melalui tingkat importance dan performance kualtas pelayanannya, serta posisi kuadran atribut-atribut dimensi bauran ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS BAURAN RITEL TAMAN SARI DI KOTA MADIUN
(2014-01-17)Penelitian ini membahas masalah kepuasan konsumen yang berbelanja di ritel Taman Sari Madiun, diukur melalui tingkat importance dan performance kualtas pelayanannya, serta posisi kuadran atribut-atribut dimensi bauran ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN KUALITAS PELAYANAN PADA KUSUMA AGRO WISATA BATU MALANG
(2013-12-20)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen berdasarkan kualitas pelayanan yang terdiri dari lima dimensi kualitas jasa yang terdiri dari dimensi bukti fisik (tangible), daya tanggap (reability), ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PADA SMILE INTERNET ZONE JEMBER
(2014-01-16)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan jasa internet yang dikelola oleh Smile Internet Zone Jember dan mengetahui kesesuaian antara tingkat kepentingan pelanggan ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN DAN TINGKAT KEPENTINGAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN JASA PADA SMILE INTERNET ZONE JEMBER
(2013-12-18)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan jasa internet yang dikelola oleh Smile Internet Zone Jember dan mengetahui kesesuaian antara tingkat kepentingan pelanggan ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA PADA FOOD COURT GOLDEN MARKET JEMBER
(2014-01-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan konsumen atas kualitas jasa pada Food Court Golden Market Jember serta untuk mengetahui posisi masing-masing atribut kualitas jasa pada diagram kartesius. Penelitian ... -
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS JASA PADA OBYEK WISATA PANTAI PASIR PUTIH DI KABUPATEN SITUBONDO
This observation aimed to describe the satisfaction level of customer toward the quality of services in the pasir putih BeachnResort in Situbondo. Based on the problems to discuss, the observation is design in descriptive ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Pengguna Program Gancang Aron Dengan Metode Importance Performance Analysis di RSUD Blambangan Kabupaten Banyuwangi
(Fakultas Kesehatan Masyarakat, 2021-08-31)Kepuasan pasien merupakan indikator penting terhadap kualitas pelayanan yang dapat digunakan sebagai tolak ukur dalam penilaian pelayanan rumah sakit. Pasien akan puas apabila mendapatkan pelayanan yang dapat memenuhi ... -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan telkomsel dengan nomer simpati di eks kotatif Jember
(2016-01-25)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan telepon seluler denga nomer Simpati di eks Kotatif Jember dengan mengukur seberapa besar sikap pelanggan terhadap produk, harga, promosi ... -
Analisis Tingkat Kesehatan Bank dengan menggunakan Metode Rgec (Risk Profile, Good Corporate Governance, Earning, Capital) pada Bank Mandiri Tahun 2016-2020
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-01-26)Penelitian ini bertujuan untuk menilai tingkat kesehatan bank menggunakan metode RGEC (Risk Profile, Good Corporate Governance, Earnings, Capital) pada bank Mandiri. Pengumpulan data diperoleh melalui Bursa Efek Indonesia ...