Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Title
Now showing items 3987-4006 of 11998
-
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Nasabah Produk Tabungan Haji Pada BMT Peta Cabang Kediri
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah produk tabungan haji dan menganalisis kendalakendala terkait dengan strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah produk ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk pada Toko Ozie Sejahtera di Jember (Ditinjau dari Perspektif Ekonomi Syariah)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2023-03-27)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk pada Toko Ozie Sejahtera di Jember (Ditinjau Dari Perspektif Ekonomi Syariah). Dalam penelitian ini ... -
Analisis strategi pemasaran dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada UD. Jaya Abadi Motor di Jember
(2016-01-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi volume penjualan pada UD Jaya Abadi Motor Jember, Penelitian ini menggunakan data volume penjualan, harga jual, biaya promosi, dan biaya distribusi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Dalam Usaha Meningkatkan Volume PT.Telkom Tbk Di Gresik.
(2015-12-11)PT Telkom Gresik menpunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh variabel variabel dalam volume penjualan dan untuk penjualan pada periode yang akan datang. -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN EFEKTIVITAS LAYANAN MUSYARAKAH PADA BEBERAPA BANK YANG MENERAPKAN SISTEM SYARIAH DI INDONESIA
(2013-12-18)Penelitian ini dilakukan terhadap beberapa bank yang menerapkan sistem syariah di Indonesia dan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan. Tujuan penelitian adalah, untuk menentukan strategi yang ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DAN EFEKTIVITAS LAYANAN MUSYARAKAH PADA BEBERAPA BANK YANG MENERAPKAN SISTEM SYARIAH DI INDONESIA
(2014-01-19)Penelitian ini dilakukan terhadap beberapa bank yang menerapkan sistem syariah di Indonesia dan merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan. Tujuan penelitian adalah, untuk menentukan strategi yang ... -
Analisis strategi pemasaran jasa dalam upaya meningkatkan omzet kredit pada perum pegadaian kantor daerah XI Jember
(2015-12-22)Penelitian ini dilakukan di kantor daerah XI PERUM pegadaian Jember mulai dari 13 Maret 2001 sampai 12 Juli 2001 yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel strategi pemasaran yang diterapkan terhadap peningkatan ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MAKANAN TRADISIONAL
(2013-12-09)Produksi ritel makanan merupakan salah satu potensi home industry terbesar kedua setelah pertanian yang memiliki prospek dan peluang jangka panjang yang mampu menyerap tenaga kerja di daerah. Home industry ini juga ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA PT. ISTANA CIPTA SEMBADA BANYUWANGI
(2015-12-22)Dalam memasuki era pembangunan dan abad milenium ini perkembangan dunia usaha semakin pesat dan ketat . -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN MATRIK BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA UD. GUNAWAN MOTOR DI JEMBER
(2014-01-28)Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk memetakan dan mengelompokkan posisi tiap jenis produk dalam matrik Boston Consulting Group (2) Menentukan strategi pemasaran masing-masing produk sesuai dengan analisis Boston ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN MATRIK BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA UD. GUNAWAN MOTOR DI JEMBER
(2013-12-24)Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk memetakan dan mengelompokkan posisi tiap jenis produk dalam matrik Boston Consulting Group (2) Menentukan strategi pemasaran masing-masing produk sesuai dengan analisis Boston ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN MATRIK BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA UD. GUNAWAN MOTOR DI JEMBER
(2013-12-19)Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Untuk memetakan dan mengelompokkan posisi tiap jenis produk dalam matrik Boston Consulting Group (2) Menentukan strategi pemasaran masing-masing produk sesuai dengan analisis Boston ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN PENDEKATAN MATRIK BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA UD. GUNAWAN MOTOR DI JEMBER
(2014-01-21)Boston Consulting Group adalah cara atau model analisis yang dapat digunakan untuk mengetahui posisi pasar perusahaan berdasarkan keragaman usaha yang dimiliki dimana perusahaan tidak sebagai suatu kesatuan yang utuh, ... -
Analisis Strategi Pemasaran Sepeda Motor Honda Melalui Pendekatan Boston Consulting Group Pada PT. Mpm Motor Di Jember
(2013-12-10)Tujuan yang ingin diperoleh dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat untuk diterapkan pada sepeda motor Honda melalui pendekatan Boston Consulting Group pada PT. MPM Motor Jember. Objek ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PENDEKATAN BOSTON CONSULTING GROUP PADA PT. MPM MOTOR DI JEMBER
(2014-01-17)Tujuan yang ingin diperoleh dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat untuk diterapkan pada sepeda motor Honda melalui pendekatan Boston Consulting Group pada PT. MPM Motor Jember. Objek ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN SEPEDA MOTOR HONDA MELALUI PENDEKATAN BOSTON CONSULTING GROUP PADA PT.MPM MOTOR DI JEMBER
(2014-01-28)Tujuan yang ingin diperoleh dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat untuk diterapkan pada sepeda motor Honda melalui pendekatan Boston Consulting Group pada PT.MPM Motor Jember. -
Analisis Strategi Pemasaran Syariah Dalam Meningkatkan Penjualan Kopi Arabika Pada UD. Gunung Mas Jaya Desa Kayumas Kabupaten Situbondo
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-12-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan penjualan produk kopi. Teori strategi pemasaran dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya menciptakan penawaran menawaran menarik ... -
Analisis Strategi Pemasaran Syariah Dalam Meningkatkan Penjualan Kopi Arabika Pada UD. Gunung Mas Jaya Desa Kayumas Kabupaten Situbondo
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-12-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa strategi pemasaran syariah dalam meningkatkan penjualan produk kopi. Teori strategi pemasaran dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya menciptakan penawaran menawaran menarik ... -
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN USAHA JASA DEKORASI PERNIKAHAN UD. SARWO NUGROHO DI KABUPATEN JEMBER
Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan menentukan perumusan prioritas strategi pemasaran UD. Sarwo Nugroho yang tepat dan efektif agar memiliki keunggulan kompetitif di bidang bisnis. Jenis penelitian yang ... -
Analisis Strategi Penerapan Hak Khiyar dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-10-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi hak khiyar pada beberapa toko kelontong di Kecamatan Sumbersari dan dampak dari penerapan khiyar terhadap kepuasan konsumen di toko kelontong tersebut. Metode ...