Search
Now showing items 1-5 of 5
KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS PADA PASIEN RUMAH SAKIT GIGI DAN MULUT UNIVERSITAS JEMBER
(2017-11-28)
Persaingan usaha bisnis saat ini sudah memasuki era kompetisi tinggi. Perusahaan selalu
berusaha maksimal mempertahankan pelanggan yang telah diraih. Berbagai cara dilakukan
melalui layanan prima, harga bersaing, aspek ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN SERTA NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA DENGAN CITRA PENJUALAN LELANG DI KANTOR PELAYANAN KEKAYAAN NEGARA DAN LELANG JEMBER
(2017-11-28)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh: (1)
kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan terhadap kepuasan
pelanggan; (2) kualitas layanan dan nilai-nilai yang dirasakan terhadap
citra penjualan lelang, ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
(2017-11-28)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh
kualitas layanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan.
Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan yang
menggunakan layanan bank konvensional di ...
Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Jasa J&T Express Di Kabupaten Jember
(Forum Manajemen Indonesia (FMI 9), 2017-11-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas layanan, dan harga terhadap loyalitas
melalui kepuasan konsumen pada jasa J&T Express di Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah explanatory ...
Pengaruh Lokasi dan Brand Image Serta Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Jember
(Bisma Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2017-05-02)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi,
brand image, dan kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa di
Universitas Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori
yang mana waktu ...