• Login
    View Item 
    •   Home
    • LECTURER SCIENTIFIC PUBLICATION (Publikasi Ilmiah)
    • LSP-Jurnal Ilmiah Dosen
    • View Item
    •   Home
    • LECTURER SCIENTIFIC PUBLICATION (Publikasi Ilmiah)
    • LSP-Jurnal Ilmiah Dosen
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Jasa J&T Express Di Kabupaten Jember

    Thumbnail
    View/Open
    FEB-Jurnal_sudaryanto_Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, dan Harga Terhadap.pdf (5.021Mb)
    Date
    2017-11-10
    Author
    WILUJENG, Alfin Rosita Galuh
    SUDARYANTO, Sudaryanto
    N. ARI SUBAGIO, N. Ari Subagio
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas layanan, dan harga terhadap loyalitas melalui kepuasan konsumen pada jasa J&T Express di Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Populasi penelitian adalah konsumen yang menggunakan jasa pengiriman J&T Express di Kabupaten Jember. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling dan diperoleh 126 responden sebagai sampel. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur/path. Hipotesis pada penelitian ini antara lain brand image, kualitas layanan, dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Brand image, kualitas layanan, harga, dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Hasil penelitian ini adalah brand image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Artinya brand image yang dimiliki sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Artinya kualitas layanan yang disajikan sesuai dengan yang diinginkan oleh konsumen. Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Artinya harga yang ditetapkan sudah sesuai dengan apa yang diterima oleh konsumen. Brand image berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Artinya brand image yang dimiliki dapat mempengaruhi loyalitas dari konsumen. Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Artinya kualitas layanan yang disajikan dapat menimbulkan loyalitas pelanggan. Harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Artinya harga yang ditetapkan dapat dijangkau oleh konsumen dan menimbulkan loyalitas. Kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Artinya kepuasan konsumen yang diberikan dapat diterima oleh konsumen
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/104749
    Collections
    • LSP-Jurnal Ilmiah Dosen [7369]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository