Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Brand Image, Kualitas Layanan, Dan Harga Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Jasa J&T Express Di Kabupaten Jember
(Forum Manajemen Indonesia (FMI 9), 2017-11-10)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, kualitas layanan, dan harga terhadap loyalitas
melalui kepuasan konsumen pada jasa J&T Express di Kabupaten Jember. Jenis penelitian ini adalah explanatory ...
Pengaruh Lokasi dan Brand Image Serta Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pada Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Jember
(Bisma Jurnal Bisnis dan Manajemen, 2017-05-02)
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi,
brand image, dan kualitas layanan terhadap kepuasan mahasiswa di
Universitas Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori
yang mana waktu ...