Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Mahasiswa Berkuliah di Universitas KH. ACHMAD SIDDIQ Jember
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh brand image dan
service quality terhadap loyalitas melalui kepuasan dan kepercayaan mahasiswa
berkuliah di Universitash KH. Achmad Siddiq Jember. Penelitian ini dilaksanakan
di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember. Teknis pengumpulan data yang
digunakan yaitu dengan cara pendistribusian kuesioner. Jenis data dalam
penelitian ini adalah data kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan
teknik probability sampling melalui pendekatan proportionate stratified random
sampling dengan pertimbangan dalam penelitian ini responden adalah mahasiswa
UIN KHAS Jember semester 6, dan 8. Alat analisis yang digunakan pada
penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan Analysis of
Moment Structures (AMOS). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Brand Image
berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad
Siddiq Jember, Brand Image berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa
berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Brand Image berpengaruh
terhadap lolyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq
Jember, Service Quality berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa berkuliah di
Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Service Quality berpengaruh terhadap
kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember,
Service Quality berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di
Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, kepuasan berpengaruh terhadap
kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember,
kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas
KH. Achmad Siddiq Jember, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa
berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember.
Collections
- MT-Management [539]