• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Mahasiswa Berkuliah di Universitas KH. ACHMAD SIDDIQ Jember

    Thumbnail
    View/Open
    PUTRI ROSIDA 200820101034.pdf (1.370Mb)
    Date
    2022-06-25
    Author
    ROSIDA, Putri
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh brand image dan service quality terhadap loyalitas melalui kepuasan dan kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitash KH. Achmad Siddiq Jember. Penelitian ini dilaksanakan di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember. Teknis pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara pendistribusian kuesioner. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik probability sampling melalui pendekatan proportionate stratified random sampling dengan pertimbangan dalam penelitian ini responden adalah mahasiswa UIN KHAS Jember semester 6, dan 8. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan Analysis of Moment Structures (AMOS). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Brand Image berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Brand Image berpengaruh terhadap lolyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Service Quality berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Service Quality berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Service Quality berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, kepuasan berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109973
    Collections
    • MT-Management [548]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository