Show simple item record

dc.contributor.authorROSIDA, Putri
dc.date.accessioned2022-10-10T07:40:40Z
dc.date.available2022-10-10T07:40:40Z
dc.date.issued2022-06-25
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/109973
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh brand image dan service quality terhadap loyalitas melalui kepuasan dan kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitash KH. Achmad Siddiq Jember. Penelitian ini dilaksanakan di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember. Teknis pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan cara pendistribusian kuesioner. Jenis data dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik probability sampling melalui pendekatan proportionate stratified random sampling dengan pertimbangan dalam penelitian ini responden adalah mahasiswa UIN KHAS Jember semester 6, dan 8. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah Structural Equation Modelling (SEM) dengan Analysis of Moment Structures (AMOS). Hasil Penelitian menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Brand Image berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Brand Image berpengaruh terhadap lolyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Service Quality berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Service Quality berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, Service Quality berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, kepuasan berpengaruh terhadap kepercayaan mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember, kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas mahasiswa berkuliah di Universitas KH. Achmad Siddiq Jember.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing Utama Dr. Bambang Irawan, M.Si. Dosen Pembimbing Anggota Dr. Handriyono, M.Si.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnisen_US
dc.subjectPENGARUH BRAND IMAGEen_US
dc.subjectSERVICE QUALITYen_US
dc.subjectLOYALITASen_US
dc.subjectKEPUASANen_US
dc.titlePengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan dan Kepercayaan Mahasiswa Berkuliah di Universitas KH. ACHMAD SIDDIQ Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi unggah file repository tanggal 10 Oktober 2022_M. Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record