Browsing by Title
Now showing items 55120-55139 of 94737
-
Pengaruh E-Service Quality, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Konsumen pada Produk Streaming Musik Spotify Premium
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2025-01-22)Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat di seluruh Indonesia yang berusia minimal 18 tahun dan telah berlangganan Spotify Premium selama kurang lebih 3 bulan terakhir. Tujuannya adalah untuk mengetahui pengaruh langsung ... -
Pengaruh E-Service Quality, Perceived Value Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Situs Jual Beli Online Tokopedia.Com (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-06-26)Perkembangan zaman yang semakin pesat menimbulkan perkembangan pada berbagai bidang seperti teknologi informasi dan komunikasi bahkan proses transaksi jual beli melalui dunia digital sudah menjadi kebiasaan banyak orang. ... -
Pengaruh E-Service Quality, Perceived Value Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Situs Jual Beli Online Tokopedia.Com (Studi Pada Mahasiswa Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2019-06-26)Perkembangan zaman yang semakin pesat menimbulkan perkembangan pada berbagai bidang seperti teknologi informasi dan komunikasi bahkan proses transaksi jual beli melalui dunia digital sudah menjadi kebiasaan banyak orang. ... -
Pengaruh E-Service Qulity dan E-trust terhadap Kepuasan Nasabah Melalui Citra Perusahaan pada Pengguna Layanan BSI-Mobile banking di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi & Bisnis, 2023-10-26)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh E-service quality dan E-trust terhadap Kepuasan Konsumen dengan mediasi Citra Perusahaan. Berdasarkan latar belakang, rumusan masalah, dan tujuan penelitian ini ... -
Pengaruh E-Servicescape, E-Service Quality, dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan E-Wallet GoPay
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2025-01-24)Pasar e-wallet di Indonesia telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir, dengan GoPay menjadi salah satu pemain dominan. Dalam konteks persaingan yang semakin ketat, loyalitas pelanggan ... -
Pengaruh E-WOM dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Ms Glow
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2023-06-14)Perkembangan bisnis dalam era digital saat ini telah mengalami perkembangan pesat maupun mengalami metamorposis yang berkesinambungan serta dinamis. Era digital ditandai dengan kemudahan dan kemajuan untuk menjangkau ... -
Pengaruh E-WOM dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Erigo dengan Brand Awareness Sebagai Variabel Mediasi
(Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, 2022-11-07)Penelitian bertujuan mengetahui pengaruh variabel electronic word of mouth, kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Erigo melalui variabel brand awareness sebagai variabel mediasi. Penelitian ini ... -
Pengaruh E-WOM dan Online Customer Review terhadap Customer Trust dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Produk Elektronik Rumah Tangga di Tokopedia
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2023-03-24)Kehadiran E-commerce sangat memudahkan masyarakat dalam melakukan pembelian suatu produk. Hal ini mulai menggeser pola serta cara konsumsi masyarakat, bahkan telah menjadi sebagian dari gaya hidup masyarakat. Tokopedia ... -
Pengaruh E-WOM Dan Online Customer Review terhadap Customer Trust dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Produk Elektronik Rumah Tangga Di Tokopedia
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2023-01-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh electronic word of mouth dan online customer review terhadap customer trust dan dampaknya pada keputusan pembelian produk elektronik rumah tangga di Tokopedia. ... -
Pengaruh E-wom, Food Quality, dan Store Atmosphere terhadap Purchase Decisisons pada Konsumen Mie Gacoan Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2023-01-09)Bebarapa factor yang dapat mempengaruhi perkembangan suatu bisnis menjadi kunci berpengaruhnya terhadap keputusan pembelian oleh konsumen seperti kualitas produk yang ditawarkan berkualitas , dan store atmosphere yang ... -
Pengaruh E-WOM, Harga, Social Media Marketing dan Atribut Hotel Terhadap Minat Menginap Pada Apartemen Jember Town Square
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-07-27)Penelitian ini untuk menguji dan menganalisis pengaruh dari E-WOM, harga, social media marketing, dan atribut hotel terhadap minat menginap pada apartemen Jember Town Square. Objek pada penelitian ini adalah orang yang ... -
Pengaruh E-Word of Mouth, E-Service Quality dan Harga terhadap Keputusan Pembelian secara Online di Hotel Dafam Lotus Jember melalui Online Travel Agent (OTA)
(Jurusan Manajemen; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2020-04-29)Di era kemajuan teknologi saat ini, mendorong perkembangan usaha di segala sektor, termasuk sektor pariwisata. Adanya sektor pariwisata ini juga telah memunculkan berbagai bisnis pada sektor jasa, baik restaurant maupun ... -
Pengaruh Earning ,Arus Kas Operasi ,Residual Income Dan Economic ValueAdded Terhadap Return Yang Di Terima Oleh Pemegangn Saham Pada Kelompok Industri Otomotif Yang Listing Di Burs Efek Jakarta.
(2015-12-23)Dalam hubungan nya dengan penilaian kesehatan suatu perusahaan akan banyak membawa dampak dalam pengambilan keputusan ,baik bagi pihak kreditor maupun pihak interen perusahaan itu sendiri. -
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN DEBT TO EQUITY RATIO (DER) TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN PERBANKAN KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BEI
(2014-01-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Earning per Share (EPS) dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap harga saham perusahaan perbankan konvensional yang terdaftar di BEI. Penelitian ini merupakan penelitian ... -
PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN TINGKAT BUNGA TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN ANEKA INDUSTRI DI BURSA EFEK JAKARTA
(2017-09-19)Dalam era globalisasi skarang ini moda' tidak pernah memiliki bendera nasional.dana mengalir dari suatu negara kenegara lain. -
PENGARUH EARNING PER SHARE, ASSET SIZE, DAN HARGA SAHAM TERHADAP BID ASK SPREAD PADA SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK JAKARTA
(2014-01-19)Penelitian ini disusun untuk mengetahui pengaruh variabel earning per share, asset size dan harga saham terhadap bid ask spread saham LQ45 di Bursa Efek Jakarta baik secara parsial maupun secara simultan. Sampel terdiri ... -
PENGARUH EARNING PER SHARE, ASSET SIZE, DAN HARGA SAHAM TERHADAP BID ASK SPREAD PADA SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK JAKARTA
(2014-01-19)Penelitian ini disusun untuk mengetahui pengaruh variabel earning per share, asset size dan harga saham terhadap bid ask spread saham LQ45 di Bursa Efek Jakarta baik secara parsial maupun secara simultan. Sampel terdiri ... -
PENGARUH EARNING PER SHARE, ASSET SIZE, DAN HARGA SAHAM TERHADAP BID ASK SPREAD PADA SAHAM LQ45 DI BURSA EFEK JAKARTA
(2014-01-19)Penelitian ini disusun untuk mengetahui pengaruh variabel earning per share, asset size dan harga saham terhadap bid ask spread saham LQ45 di Bursa Efek Jakarta baik secara parsial maupun secara simultan. Sampel terdiri ... -
Pengaruh Earnings Management Riil Terhadap Nilai Perusahaan dengan Good Coorporate Governance Sebagai Pemoderasi
(2019-04-22)Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh manajemen laba riil yang diproksikan dengan arus kas operasi, biaya produksi dan biaya diskresioner terhadap nilai perusahaan dengan Good Corporate Governance yang terdiri ... -
Pengaruh Earnings Management Riil Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Good Coorporate Governance Sebagai Pemoderasi the Effect of Real Earnings Management on Firm Value by Good Corporate Governance as Moderating
(2019-04-11)Manajemen laba riil merupakan tindakan manajemen untuk mempengaruhi pelaporan laba melalui aktivitas perusahaan sehari-hari selama periode akuntansi. Konflik keagenen dapat menyebabkan adanya manajemen laba. Hubungan antara ...