Browsing by Title
Now showing items 37020-37039 of 89564
-
Kualitas Pelayanan Perizinan Melalui Sistem Informasi Aplikasi Perizinan Online (SIAPO) di DPMPTSP-NAKER Kabupaten Bondowoso
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-02-06)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kualitas pelayanan perizinan melalui Sistem Informasi Aplikasi Perizinan Online (SIAPO) di DPMPTSP-NAKER Kabupaten Bondowoso. Pemanfaatan teknologi dapat ... -
KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN MENDIRIKAN BANGUNAN PADA BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN BANYUWANGI
(2015-02-28)Kualitas Pelayanan Perizinan Mendirikan Bangunan Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuwangi”; Rinno Widodo, 070910201113; 2014; Halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara Jurusan Ilmu Administrasi ... -
KUALITAS PELAYANAN PERIZINAN MENDIRIKAN BANGUNAN PADA BADAN PELAYANAN PERIZINAN TERPADU KABUPATEN BANYUWANGI
(2015-02-28)“Kualitas Pelayanan Perizinan Mendirikan Bangunan Pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Banyuwangi”; Rinno Widodo, 070910201113; 2014; Halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara Jurusan Ilmu Administrasi ... -
KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM) GOLONGAN C DI KEPOLISIAN RESOR KOTA (POLRESTA) DENPASAR
(2015-12-10)Kesadaran masyarakat yang semakin memahami hak dan kewajibannya sebagai warga negara, mengharapkan kemampuan pemerintah dalam memenuhi berbagai tuntutan kebutuhan dalam segala aspek kehidupannya, termasuk dalam mendapatkan ... -
KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SURAT IJIN MENGEMUDI (SIM) MELALUI SIM MOBIL KELILING (SIM BILING) DI KECAMATAN KALISAT KABUPATEN JEMBER
(2013-12-19)Tuntutan terhadap perbaikan pelayanan sektor publik dimasa datang akan semakin tinggi mengingat dalam era demokrasi dan kemajuan teknologi informasi ini masyarakat akan semakin cerdas. Perbaikan terhadap kualitas pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Persetujuan Bangunan Gedung melalui Sistem Informasi Manajemen Bangunan Gedung Kabupaten Banyuwangi
(fisip, 2022-09-28)Jumlah keluhan masyarakat terhadap pelayanan publik dalam perizinan di tingkat kabupaten masih tinggi. Hal tersebut merupakan gambaran dari kualitas pelayanan publik belum dapat memenuhi harapan masyarakat. Salah satunya ... -
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-19)Pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggaraan pelayanan publik. PDAM ... -
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2014-01-15)Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bondowoso; Mohammad Hafiz Premadasa, 070910201102; 2012: 97 halaman; Program Studi Administrasi Negara; Jurusan Ilmu Administrasi; Fakultas Ilmu Sosial dan ... -
KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM (PDAM) KABUPATEN BONDOWOSO
(2014-01-29)Pelayanan publik merupakan upaya negara untuk memenuhi kebutuhan dasar dan hak-hak sipil setiap warga negara atas barang, jasa, dan pelayanan administrasi yang disediakan oleh penyelenggaraan pelayanan publik. PDAM ... -
Kualitas Pelayanan Pubik Dalam Pembuatan e-KTP Pada Kecamatan Suboh Kabupaten Situbondo
(UNEJ, 2014)The making of e-KTP (electronic Citizen ID) card is a form of public service. Services in making e-KTP in various regions in Indonesia have different qualities. This occurs because of different equity and development in ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(2013-11-30)Penelitian ini memfokuskan pada pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam pembuatan akta kelahiran. Akta kelahiran merupakan dokumen kependudukan yang wajib dimiliki oleh setiap warga negara. Pelayanan ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(2013-12-11)Penelitian ini memfokuskan pada pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dalam pembuatan akta kelahiran. Akta kelahiran merupakan dokumen kependudukan yang wajib dimiliki oleh setiap warga negara. Pelayanan ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(UNEJ, 2013)Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan akta kelahiran di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. Akta Kelahiran merupakan salah satu dokumen kependudukan ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTE
(UNEJ, 2015)This research aimed to describe the quality of public service in birth certificate making at Department of Population and Civil Regristration, Jember Regency. This research included in decriptive research with quantitative ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN AKTE KELAHIRAN PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(2016-01-13)Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan akte kelahiran pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jember. Penelitian ini termasuk penelitian deskriptif ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN e-KTP PADA KECAMATAN SUBOH KABUPATEN SITUBONDO
(2014-03-20)Pemberian layanan kepada masyarakat merupakan salah satu tugas dari pemerintah. Pelayanan yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat terus mengalami pembaharuan, baik dari sisi paradigma maupun format pelayanan itu ... -
KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN SURAT IJIN TEMPAT USAHA (SITU) DI KANTOR PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KABUPATEN BONDOWOSO
(2016-08-30)dari keberhasilan penyelenggaraan pemerintah. Masyarakat dalam hal ini adalah semua orang yang menuntut pemerintah untuk memenuhi standart kualitas pelayanan, karena melayani masyarakat adalah fungsi utama pemerintah. ... -
Kualitas Pelayanan Publik Pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Bondowoso
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-07-14)Pelayanan yang berkualitas menjadi satu hal yang diharapkan oleh penyedia pelayanan, terutama dalam hal pelayanan publik, pelanggan akan merasakan puas ketika sebuah penyedia pelayanan memiliki pelayanan yang berkualitas, ... -
KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS BAGI PESERTA JAMPERSAL DI PUSKESMAS MOJOPANGGUNG KECAMATAN GIRI KABUPATEN BANYUWANGI
(2014-04-16)Dari hasil penelitian di lapangan dengan penyebaran kuesioner kepada 58 responden didapat skor ServQual pada tingkat kualitas pelayanan progam Jampersal dengan skor -18,9 yakni terdiri dari pemeriksaan kehamilan dengan ... -
KUALITAS PELAYANAN PUSKESMAS SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-19)Pelaksanaan pelayanan seiring dengan berkembangnya waktu juga mulai memperhatikan tuntutan dari masyarakat, tuntutan tersebut tidak hanya dilihat dari kuantitas pelayanan tetapi juga dari kualitas pelayanan. Pelayanan ...