Browsing by Title
Now showing items 37000-37019 of 89564
-
KUALITAS PELAYANAN PASIEN INSTALASI RAWAT DARURAT
(2015-02-28)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pasien instalasi rawat darurat Penelitian ini di laksanakan di IRD RSUD Dr Soetomo Surabaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang tipe ... -
KUALITAS PELAYANAN PASPOR DI KANTOR IMIGRASI KELAS II KABUPATEN JEMBER THE PASPORT SERVICE QUALITY IN IMMIGRATION OFFICE CLAS II JEMBER REGENCY
(2015-02-28)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan paspor di Kantor Imigrasi kelas II Kabupaten Jember. Paspor adalah dokumen yang dikeluarkan oleh pemerintah Republik Indonesia kepada warga Negara Indonesia ... -
KUALITAS PELAYANAN PDAM KABUPATEN JEMBER SETELAH MENDAPATKAN SERTIFIKAT ISO 9001:2008
(2014-01-29)Pelayanan publik merupakan suatu bentuk pemenuhan kebutuhan masyarakat luas yang dilakukan oleh pemerintah maupun daerah. -
KUALITAS PELAYANAN PDAM KABUPATEN JEMBER SETELAH MENDAPATKAN SERTIFIKAT ISO 9001:2008
(2013-12-19)Pelayanan Publik merupakan suatu bentuk pemenuhan kebutuhan masyarakat luas yang dilakukan oleh Pemerintah pusat maupun daerah. Dalam hal ini, Perusahaan Daerah menjadi salah satu bentuk Pemerintah Daerah dalam memberikan ... -
Kualitas Pelayanan Pelaporan SPT Tahunan Pajak Berbasis E-Government Dengan Menggunakan E-Filling (Studi Kasus Karyawan Universitas Jember)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS JEMBER, 2019-06)Tujuan dari penelitian ini untuk mendeskripsikan tentang Pelaporan SPT Tahunan Pajak Berbasis E-Government Dengan Menggunakan E-Filling (Studi Kasus Karyawan Universitas Jember). Sampel dalam penelitian ini berjumlah ... -
KUALITAS PELAYANAN PEMBAYARAN PAJAK KENDARAAN BERMOTOR ( MELALUI LAYANAN UNGGULAN SAMSAT KELILING DI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-24)Tuntutan terhadap perbaikan pelayanan sekotr publik dimasa datang akan semakin tinggi mengingat dalam era demokrasi dan kemajuan teknologi informasi ini masyarakat akan semakin cerdas. Perbaikan terhadap kualitas pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di SAMSAT Barat Kaliwates Melalui Layanan Unggulan SAMSAT Keliling di Kabupaten Jember
(2013-12-19)Tuntutan terhadap perbaikan pelayanan sekotr publik dimasa datang akan semakin tinggi mengingat dalam era demokrasi dan kemajuan teknologi informasi ini masyarakat akan semakin cerdas. Perbaikan terhadap kualitas pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Lima Tahunan di Kantor Bersama SAMSAT Soebandi Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-03-26)Tingkat kualitas pelayanan publik menjadi perhatian pemerintah mengingat semakin berkembangnya zaman, semakin tinggi pula tuntutan masyarakat terhadap pelayanan publik yang berkualitas. Oleh karena itu, aparatur negara ... -
KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU ANTAR KERJA (AK 1) PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGASI KABUPATEN LUMAJANG
(2014-01-16)Seiring dengan perkembangan hidup masyarakat Indonesia yang lebih dinamis menurut adanya peranan dari daerah untuk dapat membangun dirinya sendiri tanpa lagi harus bergantung kepada pemerintah pusat menjadi sebuah ... -
KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN KARTU e-KTP DI KANTOR KECAMATAN SITUBONDO KABUPATEN SITUBONDO
(2014-11-27)Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis ServQual (Service Quality) dari Parasuraman dkk, yaitu dengan menghitung skor harapan dengan skor persepsi responden. Pengukuran tingkat kualitas pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Pembuatan KTP Melalui Program Pecel Andok Bu Tumi (Studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis kualitas pelayanan pembuatan KTP melalui program Pecel Andok Bu Tumi studi di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Madiun. Pecel Andok Bu Tumi ... -
KUALITAS PELAYANAN PENCATATAN NIKAH DI KANTOR URUSAN AGAMA KECAMATAN PESANGGARAN KABUPATEN BANYUWANGI
(2017-01-16)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan pencatatan nikah di KUA Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi. Berdasarkan surat edaran MENPAN RI Nomor SE/10/M.PAN/7/2005 tentang daftar prioritas ... -
KUALITAS PELAYANAN PENDONORAN DARAH PADA UNIT DONOR DARAH PALANG MERAH INDONESIA KABUPATEN JEMBER
(2013-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori ... -
KUALITAS PELAYANAN PENDONORAN DARAH PADA UNIT DONOR DARAH PALANG MERAH INDONESIA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-11)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori ... -
Kualitas Pelayanan Pendonoran Darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember
(UNEJ, 2013)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori, ... -
Kualitas Pelayanan Pendonoran Darah Pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2013-09-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan pendonoran darah pada Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, sedangkan tipe penelitiannya menggunakan deskriptif kuantitatif. Dalam hal teori ... -
KUALITAS PELAYANAN PENERBITAN SERTIPIKAT PERALIHAN HAK MILIK ATAS TANAH JUAL BELI DI KANTOR PERTANAHAN KABUPATEN JEMBER
(2015-02-28)Kualitas Pelayanan Penerbitan Sertipikat Peralihan Hak Milik atas Tanah Jual Beli di Kantor Pertanahan Kabupaten Jember; Ratna Trias Sefriani; 090910201071; 2014; 104 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara; Jurusan ... -
KUALITAS PELAYANAN PENYAJI HIDANGAN PADA OUTLET ROOM SERVICE DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA-PROBOLINGGO
(2016-08-01)Analisis SWOT merupakan salah satu alat yang digunakan untuk mengetahui faktor-faktor yang berpengaruh terhadap peningkatan kualitas pelayanan Room Service. selain itu analisis ini di harapkan dapat memberikan informasi ... -
Kualitas Pelayanan Perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik di Kantor Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-11-22)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan kualitas pelayanan perekaman KTP-el di Kantor Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini meliputi manajemen pelayanan ... -
Kualitas Pelayanan Perizinan Bagi Usaha Mikro dan Kecil di Kecamatan Pedurungan Kota Semarang
(2019-07-08)Keberhasilan dalam pelaksanaan otonomi daerah sangat ditentukan oleh ekonomi dan administrasi pemerintahan. Guna menciptakan pelayanan publik yang berkualitas, pemerintah tidak dapat berjalan sendiri perlu ada dukungan ...