Browsing by Title
Now showing items 36980-36999 of 89564
-
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PESERTA JAMKESMAS BAGIAN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
(2014-01-21)Penelitian ini memfokuskan pada kegiatan pelayanan pada bagian rawat jalan di Puskesmas Sumbersari. Berdasarkan hasil observasi, ditemukan permasalahan dalam pelayanan. Oleh karena itu penulis tertarik untuk meneliti ... -
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN PESERTA JAMKESMAS BAGIAN RAWAT JALAN DI PUSKESMAS SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
(2013-12-24)Pembangunan nasional merupakan rangkaian upaya perubahan yang berkesinambungan yang meliputi seluruh kehidupan masyarakat, bangsa dan negara untuk melaksanakan tujuan nasional yang tertuang di dalam pembukaan UUD ... -
Kualitas Pelayanan Kesehatan Peserta Jamkesmas Bagian Rawat Jalan Di Puskesmas Sumbersari Kabupaten Jember
(2013-12-19)Pembangunan nasional merupakan rangkaian upaya perubahan yang berkesinambungan yang meliputi seluruh kehidupan masyarakat, bangsa dan negara untuk melaksanakan tujuan nasional yang tertuang di dalam pembukaan UUD ... -
KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN UNTUK PASIEN JAMINAN KESEHATAN MASYARAKAT (JAMKESMAS) RAWAT INAP DI RSD dr. SOEBANDI KABUPATEN JEMBER
(2014-03-24)RSD dr. Soebandi Kabupaten Jember merupakan rumah sakit milik pemerintah yang terbesar di Kabupaten Jember, maka RSD dr. Soebandi Kabupaten Jember mau tidak mau harus meningkatkan kualitas pelayanannya. Selain peningkatan ... -
KUALITAS PELAYANAN KITCHEN BANQUET DALAM MENJAMU TAMU ROMBONGAN DI HOTEL SAHID SURABAYA
(2013-11-29)Food and beverage department merupakan suatu department yang mengurus tentang makan dan minum dalam usaha perhotelan. Hotel yang memiliki restoran dan ruang pertemuan seperti hotel Sahid Surabaya, food and beverage ... -
KUALITAS PELAYANAN KITCHEN BANQUET DALAM MENJAMU TAMU ROMBONGAN DI HOTEL SAHID SURABAYA
(2013-12-09)Food and beverage department merupakan suatu department yang mengurus tentang makan dan minum dalam usaha perhotelan. Hotel yang memiliki restoran dan ruang pertemuan seperti hotel Sahid Surabaya, food and beverage ... -
Kualitas Pelayanan M-PASPOR di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK, 2022-10-21)Kualitas Pelayanan M-PASPOR di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jember; Irba Syaifana; 180910201004; 2022; 77 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember. Penelitian ... -
KUALITAS PELAYANAN PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA PROBOLINGGO
(2018-03-21)Indonesia merupakan salah satu negara kepulaua terbesar di dunia.Kekayaan alam yang dimiliki oleh Indonesia merupakan anugerah tersendiri yang diberikan oelh Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai negara kepulauan Indonesia memiliki ... -
KUALITAS PELAYANAN PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI GRAND BROMO HOTEL SUKAPURA PROBOLINGGO
(2017-09-13)Indonesia merupakan salah satu negara kepulawan terbesar di dunia. kekayaan alam yang dimiliki oleh indonesia merupakan anugrah tersendiri yang diberikan oleh tuhan yang maha esa. -
KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PERPUSTAKAAN ARSIP DAN DOKUMENTASI KABUPATEN JEMBER
(2015-02-28)Kualitas Pelayanan Pada Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Jember; Trio Rahmad Yanuar D., 070910291064; 2014: 79 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Jurusan Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu ... -
KUALITAS PELAYANAN PADA KANTOR PERPUSTAKAAN ARSIP DAN DOKUMENTASI KABUPATEN JEMBER
(2015-03-01)Kualitas Pelayanan Pada Kantor Perpustakaan Arsip dan Dokumentasi Kabupaten Jember; Trio Rahmad Yanuar D., 070910291064; 2014: 79 halaman; Program Studi Ilmu Administrasi Negara, Jurusan Ilmu Administrasi, Fakultas Ilmu ... -
KUALITAS PELAYANAN PADA KERETA API LOGAWA DI WILAYAH PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAOP 9 JEMBER
(2013-12-19)Transportasi sebagai salah satu usaha jasa menjadi masalah yang cukup penting bagi suatu negara. Indonesia merupakan salah satu negara berkembang, dengan keadaan yang demikian maka mayoritas penduduk di Indonesia berada ... -
Kualitas Pelayanan Pada Kereta Api Logawa Di Wilayah PT. Kereta Api Indonesia (persero) DAOP 9 Jember
(2014-01-24)Transportasi sebagai salah satu usaha jasa menjadi masalah yang cukup penting bagi suatu negara. Indonesia merupakan salah satu negara berkembang, dengan keadaan yang demikian maka mayoritas penduduk di Indonesia berada ... -
Kualitas Pelayanan Pada Puskesmas Yosomulyo Kecamatan Gambiran Kabupaten Banyuwangi
(UNEJ, 2013)This research aimed to identify the service quality of Public Health Center Yosomulyo, District of Gambiran Banyuwangi. The research approach was quantitative, and the research type was descriptive by survey. Data collection ... -
KUALITAS PELAYANAN PADA PUSKESMAS YOSOMULYO KECAMATAN GAMBIRAN KABUPATEN BANYUWANGI
(2014-03-24)Kesehatan merupakan salah satu hak dasar rakyat dan merupakan hal yang sangat penting dalam sebuah negara. Sebagai negara berkembang, Indonesia wajib melakukan pembangunan di segala bidang. Salah satunya adalah ... -
KUALITAS PELAYANAN PADA UNIT RAWAT INAP DI PUSKESMAS KENCONG KABUPATEN JEMBER
(2015-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan pada unit rawat inap di Puskesmas Kencong Kabupaten Jember. Dalam pemenuhan kebutuhan manusia sehari-hari, setiap individu menginginkan kesehatan yang ... -
KUALITAS PELAYANAN PAKET POS KILAT KHUSUS DI UNIT PELAYANAN POS KANTOR POS III JEMBER
(2014-01-17)Mendefinisikan kualitas pelayanan dalam organisasi jasa tertentu bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk dilakukan. Mengenai kualitas pelayanan, ukurannya bukan hanya ditentukan oleh pihak yang melayani saja tetapi lebih ... -
KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK BAGI PELANGGAN RUMAH TANGGA PT PLN PERSERO RAYON KALISAT DI KECAMATAN SUMBER JAMBE
(2015-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan pasang baru listrik prabayar bagi calon pelanggan baru kategori rumah tangga PT. PLN (Persero) Rayon Kalisat di Kecamatan Sumber Jambe. Pelayanan pasang ... -
KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK BAGI PELANGGAN RUMAH TANGGA PT PLN PERSERO RAYON KALISAT DI KECAMATAN SUMBER JAMBE
(2015-12-03)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kualitas pelayanan pasang baru listrik prabayar bagi calon pelanggan baru kategori rumah tangga PT. PLN (Persero) Rayon Kalisat di Kecamatan Sumber Jambe. Pelayanan pasang ... -
KUALITAS PELAYANAN PASANG BARU LISTRIK PRABAYAR BAGI CALON PELANGGAN
(UNEJ, 2015)This research aimed to describe the quality of new prepaid electricity installation services for new prospective household customers of PT. PLN (Persero) Kalisat Region. The problems occurred were due to inaccuracy in ...