Browsing DP-Travel Agent by Issue Date
Now showing items 21-40 of 232
-
PROGRAM DINAS DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN DAN PARIWISATA DALAM MENGEMAS WISATA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI KABUPATEN SITUBONDO
(2013-12-10)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Pariwisata Kabupaten Situbondo selama 28 hari terhitung mulai tanggal 11 Pebruari 2009 sampai dengan 31 Maret 2009. Tujuan dari Praktek Kerja ... -
SISTEM KERJA ROOM SECTION PADA DEPARTEMEN TATA GRAHA DI GRAND MIRAGE RESORT BALI
(2013-12-10)Laporan Praktek Kerja Nyata ini ditujukan untuk mengetahui bagaimana sistem kerja room section di Grand Mirage Resort Bali untuk meningkatkan tingkat hunian kamar dan mutu pelayanan hotel, terutama pada departemen ... -
TOUR LEADER PERJALANAN STUDY TOUR FKIP SEJARAH KE MOJOKERTO – MALANG DI CV. LUNA
(2013-12-10)Pariwisata adalah industri yang bergerak di bidang jasa yang menangani tentang semua usaha jasa penyedia wisata, dikarenakan sektor pariwisata memiliki kelebihan – kelebihan khusus yang tidak mungkin didapatkan dari ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK DAN ATRAKSI WISATA DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-10)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang ... -
OPTIMALISASI PEMANFAATAN POTENSI ALAM SEBAGAI STRATEGI PENGEMBANGAN OBJEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah kurangnya pemanfaatan lahan yang ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN POTENSI WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui strategi pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang ... -
PENGGUNAAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan dan bagaimana cara mempromosikan Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya ... -
PERENCANAAN OBJEK DAN DAYA TARIK WISATA DALAM MENINGKATKAN POTENSI PARIWISATA PADA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang tersedia ... -
PELAKSANAAN PROMOSI PAKET WISATA PADA CV. KALIANDRA JEMBER
(2013-12-12)Promosi merupakan salah satu bagian dari bauran pemasaran pariwisata sehingga dalam kegiatan pariwisata promosi tidak bisa berjalan sendiri dan terpisah dari indikator-indikator bauran pemasaran pariwisata yang ... -
PENGELOLAAN DIVISI HORTY PADA OBJEK WISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-12)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengelolaan divisi horty yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh pengelola selama proses pengelolaan adalah tidak adanya tenaga ... -
PENGELOLAAN TAMAN NASIONAL MERU BETIRI WILAYAH II BANDEALIT, JEMBER
(2013-12-16)Dalam penyelesaian masalah ini harus memperhatikan berbagai aspek sebagai bahan pertimbangan selain zonasi kawasan, transportasi, aksesibilitas, sumberdaya manusia pengelola, ketersediaan dana, dan juga masyarakat sekitar ... -
PENGEMBANGAN OBJEK DAN ATRAKSI WISATA UNTUK MENINGKATKAN POTENSI PARIWISATA TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-16)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang tersedia ... -
IMPLEMENTASI PENGEMBANGAN DESA WISATA TAMANAN OLEH DINAS PARIWISATA, PEMUDA, OLAHRAGA DAN PERHUBUNGAN KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-16)1. Desa wisata Tamanan merupakan sebuah desa yang sangat berpotensi untuk dijadikan objek wisata yang menarik untuk dikunjungi, dengan letaknya yang strategis dan mudah untuk dijangkau. 2. Peran serta pemerintah sangatlah ... -
STRATEGI PEMASARAN BERMANFAAT GUNA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI RESORT BANDEALIT TAMAN NASIONAL MERU BETIRI JEMBER
(2013-12-16)Dalam pengembangan suatu obyek daerah tujuan wisata sangat di perlukan strategi pemasaran yang tepat untuk dapat meningkatkan minat pengunjung, dengan demikian pengelola dapat menentukan segmen pasar dengan tepat dan ... -
PERANAN KANTOR IMIGRASI KLAS II JEMBER DALAM PEMBERIAN IZIN WISATAWAN MANCA NEGARA KE JEMBER
(2013-12-18)Kualitas dan kuantitas pelayanan sangat penting di terapkan pada setiap pelayanan penyedia jasa. Kualitas pelayanan merupakan pelayanan yang di berikan kepada konsumen sesuai dengan standart pelayanan yang di bakukan ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN DAYA TARIK WISATA DALAM MEMBANGUN LOYALITAS PENGUNJUNG DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
(2013-12-18)Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan daya tarik wisata yang ada di Taman Botani Sukorambi Jember serta kendala yang dihadapi oleh pihak pengelola selama proses pengembangan daya tarik ... -
TARI GANDRUNG SEBAGAI STRATEGI MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI HOTEL KALIBARU KABUPATEN BANYUWANGI
(2013-12-18)Di dalam Praktek Kerja Nyata ini penulis melihat bahwa Hotel Kalibaru memiliki pertahanan kuat yaitu strategi khusus untuk menghadapi para pesaing. Dengan Keberadaan Tari Gandrung di Hotel Kalibaru menjadikannya senjata ... -
ANALISIS PASAR WISATA TAHUN 2010 OLEH KANTOR PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN JEMBER KHUSUSNYA DI ALUN-ALUN KOTA JEMBER
(2013-12-18)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Kantor Pariwisata Kabupaten Jember selama 40 hari terhitung mulai tanggal 18 Oktober sampai dengan 26 November 2010. Tujuan dari Praktek Kerja Nyata ini untuk mengetahui secara ... -
PELAKSANAAN SELF ASSESSMENT SYSTEM PAJAK PENGHASILAN PASAL 23 ATAS JASA SEWA KENDARAAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XII (PERSERO) KEBUN MUMBUL JEMBER
(2013-12-18)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan pada tanggal 15 September 2008 sampai dengan 15 Oktober 2008. Tujuan Praktek Kerja Nyata sesuai dengan judul laporan penulis adalah untuk mengetahui dan memahami pelaksanaan administrasi ... -
SISTEM OPERASIONAL KERJA FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM PELAYANAN TAMU DI HOTEL IJEN VIEW KABUPATEN BONDOWOSO
(2013-12-18)Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui tentang sistem operasional Front Office yang diterapkan dan dijalankan di hotel khususnya Hotel Ijen View yang terletak di Kabupaten Bondowoso. Tujuan yang lain ...