PENGGUNAAN STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT PENGUNJUNG DI TAMAN BOTANI SUKORAMBI JEMBER
Abstract
Tujuan utama praktek kerja nyata ini adalah untuk mengetahui pengembangan dan
bagaimana cara mempromosikan Taman Botani Sukorambi Jember. Kendala yang dihadapi
oleh perencana selama proses pengembangan adalah minimnya fasilitas yang tersedia di
Taman Botani Sukorambi Jember.
Hasil dari Laporan Praktek Kerja Nyata dapat dijelaskan bahwa Taman Botani
Sukorambi Jember adalah salah satu objek wisata yang berwawasan lingkugan. Memiliki dua
daya tarik yang tidak dimiliki oleh objek wisata yang lain di Jember, yaitu taman bunga,
buah-buahan serta outbound. Promosi yang harus dilakukan oleh pengelola Taman Botani
sukorambi adalah mengadakan suatu event – event dan mengadakan lomba – lomba yang
mempunyai hubungan dengan lingkungan dan bisa menarik perhatian para pengunjung
sehingga bisa menjadi obyek wisata berbasis wisata lingkungan yang unggul di Kota Jember.
Collections
- DP-Travel Agent [250]