Search
Now showing items 1-6 of 6
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA DALAM MODEL PEMBELAJARAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) BERORIENTASI LESSON STUDY TERHADAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI (SISWA KELAS VII SEMESTER GENAP SMP NEGERI 3 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2011/2012)
(2017-01-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan multimedia dalam model pembelajaran TAI berorientasi Lesson Study terhadap percaya diri dan hasil belajar IPA Biologi. Penelitian ini adalah penelitian quasi ...
PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X AKUNTANSI 2 (Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Akuntansi Kompetensi Dasar Membuat dan membukukan jurnal penyesuaian Semester Genap SMK 17 Agustus 1945 Genteng Tahun Ajaran 2015/2016)
(2017-01-20)
Model pembelajaran Jigsaw (Tim Ahli) merupakan suatu model pembelajaran
yang membentuk kelompok kecil yang heterogen dengan latar belakang cara berfikir
yang berbeda untuk saling membantu terhadap siswa lain yang ...
PENERAPAN TEKNIK MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV POKOK BAHASAN PERKEMBANGAN TEKNOLOGI PRODUKSI, KOMUNIKASI DAN TRANSPORTASI DI SDN TEGALGEDE 03 JEMBER
(2017-03-22)
Ilmu Pengetahuan Sosial adalah suatu bahan kajian terpadu yang merupakan
penyederhanaan, adaptasi, seleksi, dan modifikasi yang diorganisasikan dari konsepkonsep
atau keterampilan sejarah, geografi, antropologi, dan ...
Penerapan Model Problem-Based Learning (Pbl)Berbantuan Media Gambar Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Tema “Indahnya Negeriku” Di SD Al Baitul Amien Jember ”
(2017-11-27)
Kurikulum pendidikan terus dikembangkan dalam rangka memenuhi
kebutuhan manusia. Melalui perubahan kurikulum, diharapkan dapat menjawab
permasalahan tersebut. Salah satu usaha pemerintah yang saat ini dilakukan yaitu
melalui ...
Pengaruh Interaksi Edukatif Guru Dengan Siswa Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Ekonomi (Studi Kasus pada Siswa Kelas XI IPS Semester Ganjil SMA Negeri 2 Jember Tahun Ajaran 2016/2017)
(2017-11-28)
Keberhasilan siswa dalam belajar dapat dilihat dari hasil belajar siswa yang
bersagkutan. Hasil belajar siswa yang diperoleh dipengaruhi oleh berbagai faktor,
diantaranya adalah interaksi edukatif guru dengan siswa. Untuk ...
Pengaruh Model Inkuiri Terbimbing Terhadap Sikap Ilmiah dan Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Fisika Pokok Bahasan Suhu dan Kalor di SMAN Pakusari
(2017-07-19)
Fisika merupakan cabang IPA yang mempelajari fenomena-fenomena
tentang alam, hasil pemikiran dan eksperimen (Lestari, 2014: 60). Dalam proses
pemahaman konsep IPA memiliki empat unsur utama yaitu sikap, proses, produk
dan ...