Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Author "Handini, Yuslinda Dwi"
Now showing items 1-10 of 10
-
IMPLEMENTASI BAURAN PEMASARAN JASA PADA ASTON JEMBER HOTEL & CONFERENCE CENTER JEMBER
Faniry, Rakotoarisoa Mandaniaina (2015-12-05)Aston Jember Hotel & Conference Center merupakan salah satu jenis hotel bisnis yang ada di kota Jember yang berbintang empat, dengan fasilitas dan pelayanan yang mengikuti standar internasional dan dikelola secara keseluruhan ... -
IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA JASA PEMBIAYAAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO), TBK CABANG JEMBER
Anggreini, Dita Dwi (2015-12-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi komunikasi pemasaran pada jasa pembiayaan kredit pemilikan rumah PT. Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk Cabang Jember. Obyek dalam penelitian ini adalah PT. Bank ... -
INOVASI KEMASAN PRODUK PADA UD.SEGER WARAS KECAMATAN PUGER KABUPATEN JEMBER
JANNAH, Miftahul (2016-08-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui inovasi kemasan produk pada UD. Seger Waras Kecamatan Puger Kabupaten Jember. Obyek dalam penelitian ini adalah UD. Seger Waras. Informan dalam penelitian ini adalah pemilik UD. ... -
INOVASI PRODUK BERBASIS KEMASAN PADA KERIPIK PISANG UD. SHABRINA DI LUMAJANG
Al Barnadib, Muhammad Firjon (2015-12-04)Kabupaten Lumajang merupakan salah satu Kabupaten yang terkenal dengan potensi pertanian dan perkebunannya, salah satunya adalah buah pisang. Pisang yang terkenal dari Lumajang adalah pisang agung semeru dan pisang mas ... -
PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER PADA KARYAWAN ARAYA DIGITAL PRINTING GROUP JEMBER
Nuha, Ulin (2016-01-28)Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan turnover pada Araya Digital Printing Group Jember. Angka turnover yang tinggi akan menjadi beban direct cost dan indirect cost bagi perusahaan. Direct cost perusahaan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) CABANG JEMBER
Raharjo, Beti Dwi (2018-03-14)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Jember. Kebutuhan akan jasa pengiriman sekarang ini banyak dibutuhkan oleh masyarakat untuk ... -
Pengaruh Motivasi Terhadap Kinerja Di PT. Perusahaan Perkebunan Jember Indonesia
RANUDIHARJO, Erik (2016-08-10)Penelitian ini merupakan penelitian assosiatif yang bertujuan menghubungkan dua variabel atau lebih. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian ini dilakukan di PT. PP Jember ... -
POSITIONING DAN DIFERENSIASI PADA FOOD TERRACE JEMBER
Hasan, Husnul (2015-11-30)Food Terrace adalah salah satu pujasera yang beralamat di Jl. Mastrip sebelah barat pom bensin Mastrip. Food Terrace berada di tempat yang strategis yaitu berada dekat dengan beberapa universitas dan dekat dengan perumahan ... -
STRATEGI PEMASARAN OLAHAN COKELAT SEBAGAI ALTERNATIF OLEH-OLEH KHAS PADA CV. PINONIKA JAVA’S CHOCHOLATE DI KOTA BLITAR
Muhammad, Rujito Nur (2015-12-05)Indonesia memiliki berbagai komoditas ekspor unggulan. Salah satu komoditas unggulan adalah kakao yang merupakan bahan dasar untuk pembuatan berbagai olahan cokelat. Indonesia merupakan penghasil kakao terbesar ke tiga ...