Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 35635-35654 of 62616
-
Pengaruh Citra Destinasi dan Daya Tarik Wisata Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Nusantara Pantai Sanur Melalui Kepuasan
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-12-25)Tujuang penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh citra destinasi dan daya tarik wisata terhadap minat berkunjung kembali wisatawan nusatara pantai wisata sanur. populasi penelitian ini adalah wisatawan yang telah ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI DAN E-WoM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SERTA PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBJEK WISATA B29 DI KABUPATEN LUMAJANG
Pariwisata dianggap sebagai sektor unggulan karena investasi pariwisata yang meningkat, menjadikan pariwisata sebagai faktor kunci dalam pendapatan ekspor, penciptaan lapangan kerja, pengembangan usaha dan infrastruktu ... -
Pengaruh Citra Destinasi Dan Experience-Involvement Terhadap Word Of Mouth Melalui Kepuasan Pengunjung Pada Kampung Wisata Belajar Tanoker Ledokombo Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2020-02-14)Pariwisata telah menjadi industri yang semakin berkembang. Seiring dengan perkembangannya, Pemerintah Indonesia menerapkan program pembangunan kepariwisataan berkelanjutan. Program ini membahas agar wisata dapat dilakukan ... -
Pengaruh Citra Destinasi Dan Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth Melalui Kepuasan (Studi Pada Pengunjung Pantai Pulau Merah Banyuwangi)
Pariwisata merupakan salah satu sektor ekonomi terbesar didunia yang mempunyai pertumbuhan paling pesat. Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan yang memiliki potensi alam, keanekargaman flora dan fauna, peninggalan ... -
Pengaruh Citra Destinasi dan Experiential Marketing Terhadap Word of Mouth Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengunjung Pantai Pulau Merah Banyuwangi)
(2019-04-08)Pariwisata merupakan salah satu sektor ekonomi terbesar didunia yang mempunyai pertumbuhan paling pesat. Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan yang memiliki potensi alam, keanekargaman flora dan fauna, peninggalan ... -
Pengaruh Citra Destinasi Dan Harga Serta Word of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung Wisata Pantai Papuma Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2020-05-07)Sektor industri pariwisata mengalami peningkatan yang signifikan dengan adanya kenaikan jumlah wisatawan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain itu, munculnya objek-objek wisata baru membuat persaingan semakin ... -
Pengaruh Citra Destinasi dan Tourism Experience Terhadap Revisit Intention dan Intention to Recommend Melalui Satisfaction pada Boom Marina Banyuwangi
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2022-07-21)Sektor pariwisata di Indonesia saat ini sedang berkembang sangat pesat. Namun pada awal tahun 2020, muncul penyakit menular yang disebabkan oleh SARS-CoV2 dan mewabah di Indonesia. Salah satu kebijakan yang diterapkan ... -
PENGARUH CITRA DESTINASI NILAI PERSEPSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP CITY BRANDING MELALUI LOYALITAS WISATAWAN YANG BERKUNJUNG KE JEMBER
(2017-01-23)City Branding merupakan sebuah proses pembentukan merek kota atau suatu daerah agar dikenal oleh target pasar dengan menggunakan ikon, slogan yang baik. Sebuah citra yang bagus akan menciptakan sebuah image yang positif ... -
Pengaruh Citra Destinasi, Akomodasi Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Paket Wisata CV.setyobudi Tour and Travel
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-02-18)Penelitiani inii menggunakani variabeli bebasi diantaranyai Citra Wisata,i Akomodasi,i Kualitasi Layanan dani Harga.i Minati Belii Ulangi sebagaii variabeli terikatnya.i Tujuani penelitiani inii adalahi untuki menganalisisi ... -
Pengaruh Citra Digital Next Earth dalam Pembelajaran Geografi Terhadap Kemampuan Interpretasi Citra Siswa
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2023-09-18)Kemajuan teknologi dalam bidang pendidikan, terutama dalam hal media pembelajaran, telah membawa perubahan besar dalam cara siswa memahami dan belajar berbagai konsep. Salah satu bidang yang telah mengalami transformasi ... -
Pengaruh Citra Lembaga, Kualitas Pelayanan, Motivasi Menghindari Riba dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Menjadi Nasabah (Studi pada BMT NU Cabang Bondowoso Kota)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-03-21)Penelitian ini berjenis explanatory research dengan tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh citra lembaga, kualitas pelayanan, motivasi menghindari riba dan pengetahuan produk terhadap keputusan menjadi ... -
Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Terhadap Minat Beli Tas Tiruan Oleh Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember the Effect of Brand Image and Lifestyle on Purchase Intention in Buying Imitation Bags by Students Faculty of Economics and Bussiness of Jember University
(2019-08-14)Era globalisasi menjanjikan suatu peluang dan tantangan bisnis baru dalam berbagai sektor industri di Indonesia. Perkembangan teknologi yang dimanfaatkan oleh produsen membuat tren baru cepat menyebar luas di masyarakat. ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA SERTA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI LIPSTIK LATULIPE PRO DI KOTA JEMBER
Persaingan ekonomi yang semakin ketat di era globalisasi menuntut perusahaan untuk dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang terjadi, sehingga perusahaan dapat bersaing dan dapat mencapai ... -
Pengaruh Citra Merek dan Harga Serta Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bebek 88 Jember
(2018-11-30)Bebek 88 adalah nama makanan pedas yang didirikan pada tanggal 09 September 2012 di Jalan Jawa No. 13A, Sumbersari, Kabupaten Jember. Bebek 88 adalah nama makanan dengan bentuk tampilan nasi disertai ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kepercayaan Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Air Minum Dalam Kemasan (Amdk) Merek Aqua (Studi Kasus pada Indomaret Jl Wijaya Kusuma No 11b Jember)
(2019-05-28)Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap kepuasan konsumen air minum dalam kemasan (AMDK) merek Aqua , maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN LABEL HALAL PRODUK KOSMETIK LA TULIPE TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MEMBELI ULANG DI KOTA BANYUWANGI
(2016-01-15)Minat membeli ulang merupakan niat untuk melakukan pembelian ulang dimasa depan. Minat beli ulang mencerminkan tingkat kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, sehingga konsumen memiliki keinginan untuk mengkonsumsi ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kesadaran Label Halal Produk Kosmetik La Tulipe Terhadap Minat Membeli Ulang di Kota Banyuwangi NamaMahasiswa :
(2016-01-14)Minat membeli ulang merupakan niat untuk melakukan pembelian ulang dimasa depan. Minat beli ulang mencerminkan tingkat kepuasan konsumen dalam mengkonsumsi suatu produk, sehingga konsumen memiliki keinginan untuk mengkonsumsi ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas melalui Kepuasan pada Nasabah Indo Premier Sekuritas (IPOT)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2023-06-21)Penelitian ini bertujuan menganalsis pengaruh citra merek dan kualitas layanan terhadap loyalitas melalui kepuasan pada nasabah Indo Premier Sekuritas (IPOT). Penelitian ini menggunakan explanatory research. Metode pengambilan ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK SERTA HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBER
(2017-03-23)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana keberadaan produk tersebut memiliki citra merek, kualitas produk, serta harga yang bagus sehingga dapat menarik minat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Wardah ... -
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk serta Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Rokok Dji Sam Soe di Jember
Pemasaran mencakup usaha perusahaan yang dimulai dengan mengidentifikasi kebutuhan konsumen yang perlu dipuaskan, menentukan produk yang hendak diproduksi, menentukan harga produk yang sesuai, menentukan cara cara ...