• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Citra Destinasi dan Experiential Marketing Terhadap Word of Mouth Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pengunjung Pantai Pulau Merah Banyuwangi)

    Thumbnail
    View/Open
    Al Mar’atus Sholekah - 140810201105.pdf (4.095Mb)
    Date
    2019-04-08
    Author
    SHOLEKAH, Al Mar’atus
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pariwisata merupakan salah satu sektor ekonomi terbesar didunia yang mempunyai pertumbuhan paling pesat. Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan yang memiliki potensi alam, keanekargaman flora dan fauna, peninggalan purbakala dan peninggalan sejarah yang menjadi sumber daya dan modal yang bagus dibidang pariwisata. Salah pariwisata yang ada di Indonesia yaitu pantai Pulau Merah Banyuwangi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Citra Destinasi dan Experiential Marketing terhadap Word of Mouth melalui Kepuasan Konsumen studi pada pengunjung pantai Pulau Merah Banyuwangi. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 112 responden yang dipilih menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Variabel Citra Destinasi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada pengunjung pantai Pulau Merah Banyuwangi, 2) Variabel Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada pengunjung pantai Pulau Merah Banyuwangi, 3) Variabel Citra Destinasi berpengaruh signifikan terhadap Word of Mouth pada pengunjung pantai Pulau Merah Banyuwangi, 4) Variabel Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Word of Mouth pada pengunjung pantai Pulau Merah Banyuwangi, 5) Variabel Kepuasan Konsumen berpengaruh terhadap Word of Mouth pada pengunjung Pantai Pulau Merah Banyuwangi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/90097
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository