Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 35404-35423 of 62609
-
PENGARUH BRAND EQUITY, IKLAN DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN “AL-QODIRI” DI JEMBER
Perkembangan industri AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) menjadi salah satu industri yang berkembang pesat saat ini. Faktor yang membuat perusahaan AMDK semakin berkembang adalah kebutuhan masyarakat yang cenderung ... -
Pengaruh Brand Experience Terhadap Brand Trust Melalui Kepuasan Konsumen Di Hotel Aston Jember
(2019-10-11)Perkembangan dunia bisnis saat ini semakin pesat, baik perusahaan yang menawarkan produk berupa jasa maupun barang. Seiring dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat, menyebabkan konsumsi produk-produk utamanya produk ... -
Pengaruh Brand Extension dan Persepsi Kualitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen di Outlet Planet Surf Jember
(2018-11-30)Perkembangan cara pandang dan persepsi konsumen Indonesia tentang mode fashion, mendukung perkembangan pasar produk fashion menjadi sangat pesat. Hal tersebut membuktikan bahwa zaman modern saat ini dunia fashion sangat ... -
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Serta Kualitas Produk Terhadap Brand Loyalty Melalui Kepuasan Konsumen Pada Maybelline Kosmetik di Kota Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2019-07-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand trust dan kualitas produk terhadap brand loyalty melalui kepuasan konsumen pada kosmetik Maybelline di Kota Jember. Metode pengumpulan data dilakukan ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN FEMALE BAG SOPHIE MARTIN PARIS DI KOTA JEMBER
(2016-08-05)Brand loyalty adalah kesetiaan seorang pelanggan terhadap merek suatu produk atau jasa. Pelanggan yang loyal merupakan aset penting bagi perusahaan karena konsumen akan lebih memungkinkan untuk melakukan pembelian ulang. ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA MAHASISWA STRATA 1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER PENGGUNA SMARTPHONE MEREK SAMSUNG
(2015-12-03)Brand loyalty merupakan satu ukuran keterkaitan seorang pelanggan pada sebuah merek. Pelanggan yang loyal merupakan asset penting bagi perusahaan, hal ini dapat dilihat dari karakteristik yang dimilikinya. Faktor-faktor ... -
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Pelanggan Godspeedwearhouse
(2018-12-31)Brand loyalty adalah kesetiaan seseorang pelanggan terhadap merek suatu produk atau jasa. Pelanggan yang loyal merupakan suatu aset penting bagi perusahaan karena konsumen akan lebih memungkinkan untuk melakukan ... -
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi di Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-04-11)Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Smartphone Xiaomi di Jember; Muhammad Ali Ridlo Mislubi; 180910202097; 2023; 104 halaman; Program Studi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu ... -
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Word of Mouth terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lampu LED Philips di Kota Jember.
(2019-08-28)Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada lampu LED Philips di Kota Jember. Dimana path analysis pada uji t terhadap hipotesis pertama menunjukan nilai yang signifikan. Hubungan yang ... -
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk serta Word of Mouth terhadap Pembelian Ulang Dengan Kepercayaan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Lampu LED Philips di Kota Jember.
(2019-08-29)Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan konsumen pada lampu LED Philips di Kota Jember. Dimana path analysis pada uji t terhadap hipotesis pertama menunjukan nilai yang signifikan. Hubungan yang ... -
Pengaruh Brand Image dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Eiger di Jember
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2019-04-16)Lahirnya fenomena baru di masyarakat Indonesia yaitu hobi baru yang berkegiatan di alam bebas atau yang disebut dengan outdoor. Banyak perusahaan yang menawarkan merek dan kualitas yang bagus dan menarik bagi konsumen untuk ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN CALON MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI PERGURUAN TINGGI
(2013-12-02)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi (Studi Kasus pada Siswa Kelas XII SMAN Jurusan IPS di Kota Jember)”. Penelitian ini bertujuan ... -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN CALON MAHASISWA MELANJUTKAN STUDI DI PERGURUAN TINGGI (Studi Kasus Pada Siswa Kelas XII SMAN Jurusan IPS di Kota Jember)
(2013-12-09)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Image dan Lokasi Terhadap Keputusan Calon Mahasiswa Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi (Studi Kasus pada Siswa Kelas XII SMAN Jurusan IPS di Kota Jember)”. Penelitian ini bertujuan ... -
Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel di Toko Basmalah Jember
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2019-08-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap minat beli ulang dengan promosi online sebagai moderating variabel. Objek pada penelitian ini adalah Toko Basmalah di ... -
Pengaruh Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Promosi Online Sebagai Moderating Variabel DI Toko Basmalah Jember the Effect of Brand Image and Store Atmosphere to Purchase Intention With Online Promotion as a Moderating Variable in the Retail Store Basmalah Jember
(2019-08-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image dan store atmosphere terhadap minat beli ulang dengan promosi online sebagai moderating variabel. Objek pada penelitian ini adalah Toko Basmalah di ... -
Pengaruh Brand Image dan Trust Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening pada KFC di Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2024-01-16)Sektor bisnis di era teknologi berkembang sangat pesat pada dinamika persaingan bisnis yang terjadi saat ini. Salah satunya terjadi pada sektor industri makanan yang semakin meningkat dan dipengaruhi oleh perubahan pada ... -
Pengaruh Brand Image Kualitas Produk Harga Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Sepeda Motor Kawasaki Ninja 250cc Di Jember
(2019-05-10)Sepeda motor saat ini bukan hanya sebagai transportasi semata tetapi juga sebagai gaya hidup masayarakat indonesia transportasi andalan masyarakat indonesia di Jenis kendaraan roda dua ini begitu diminat i kerena dianggap ... -
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) BAROKAH “AL-QODIRI” DI KABUPATEN JEMBER
(2015-01-26)Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Barokah “Al-Qodiri“ adalah sebuah merek AMDK yang diproduksi oleh CV. Seven Dream di Indonesia sejak tahun 2010. Air minum Barokah “Al-Qodiri“ sebagai salah satu produsen di Indonesia ... -
PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN ROKOK GUDANG GARAM SURYA PROMILD DI KOTA JEMBER
(2014-01-13)Penelitian ini merupakan penelitian eksplanatori dan penelitian konfirmatori yang bertujuan menganalisis hubungan antar variabel dan menguji suatu teori. Penelitian ini dilakukan dengan memilih para konsumen rokok Gudang ... -
Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Dan Keputusan Nasabah Memilih Tabungan Britama Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lumajang
(2018-11-28)Brand image berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah memilihTabungan BritAma pada PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Lumajang.Hal ini membuktikan bahwa brand image yang telah pandang baik olehpara nasabahnya maka akan ...