Browsing UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana) by Title
Now showing items 35424-35443 of 61730
-
PENGARUH DIKLAT DAN KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI DI PERUSAHAAN AJB BUMIPUTERA 1912 CABANG LUMAJANG TAHUN 2011
(2013-12-19)Pada dasarnya banyak hal yang mempengaruhi produktivitas kerja karyawan di perusahaan asuransi diantaranya yaitu diklat dan kemampuan berkomunikasi. Adanya program diklat yang dilaksanakan di perusahaan dan ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Penumpang Di PT Kereta Api (Persero) Stasiun Besar Malang Pada Kereta Api Eksekutif Gajayana
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2005-10-28)Besarnya pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen pada PT Kereta Api Daop VIII .Malang dapat diketahui dari nilai yang dihasilkan yaitu sebesar 0,524%.Hal ini berarti bahwa sebesar 52,4%kepuasan konsumen dipengaruhi ... -
PENGARUH DIMENSI BRIKET TERHADAP KARAKTERISTIK PEMBAKARAN BRIKET LIMBAH SERBUK KAYU SENGON
(2015-12-06)Briket adalah bahan bakar padat yang dapat digunakan sebagai sumber energi alternatif yang mempunyai bentuk tertentu. Dalam penelitian ini, difokuskan pada waktu pembakaran, temperatur pembakaran, laju pembakaran, dan ... -
Pengaruh Dimensi Customer Experience dan Kepercayaan terhadap Minat Berkunjung Kembali pada Pengunjung Dira Kencong Jember
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-01-09)Banyaknya kekayaan yang dimiliki Indonesia berpeluang besar untuk dikembangkan pada sektor pariwisata, sehingga menjadikan pariwisata Indonesia banyak dikunjungi wisatawan nusantara maupun mancanegara. Salah satu ... -
PENGARUH DIMENSI EPIC MODEL IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
(2015-01-26)Iklan merupakan bagian dari komunikasi yang terdiri dari berbagai kegiatan untuk memberikan informasi dan komunikasi kepada pasar sasaran akan adanya suatu produk baik berupa barang, jasa dan ide. Iklan merupakan salah ... -
Pengaruh Dimensi Fraud Diamond pada Perilaku Kecurangan Akademik (Studi Kasus pada Mahasiswa S1 Akuntansi Universitas Jember)
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2021-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai faktor-faktor yang berpengaruh terhadap perilaku kecurangan akademik mahasiswa menggunakan konsep fraud diamond, yakni tekanan, ... -
PENGARUH DIMENSI KARAKTERISTIK SELEBRITI SEBAGAI MODEL IKLAN TERHADAP KESADARAN MEREK MINYAK ANGIN FRESHCARE PADA PEMIRSA TELEVISI DI JEMBER KOTA (Studi di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang)
(2014-01-17)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Karakteristik Selebriti sebagai Model Iklan terhadap Kesadaran Merek Minyak Angin FreshCare pada Pemirsa Televisi di Jember Kota (Studi di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, ... -
PENGARUH DIMENSI KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK KENDARAAN NIAGA MITSUBISHI
Mitsubishi adalah merek yang mempunyai 3 segmen kendaraan di pasar indonesia: kendaraan niaga, kendaraan niaga ringan dan mobil penumpang. Sampai saat ini mitsubishi masih menduduki posisi sebagai market leader pada 2 ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA PENDIDIKAN TERHADAP OUTCOME SISWA SMK NEGERI 1 JEMBER TAHUN AJARAN 2011/2012
(2014-01-26)Saat ini jasa pendidikan yang berkualitas dapat dijadikan modal sekaligus kunci keberhasilan dalam menghadapi globalisasi dan kompetensi yang semakin ketat. Mengingat arti pentingnya jasa pendidikan, sarana prasarana dan ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PANTAI INDAH POPOH TULUNGAGUNG
(2014-01-21)a. Keandalan (reliability) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan Pantai Indah Popoh. b. Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan wisatawan Pantai Indah Popoh. ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS WISATAWAN PANTAI INDAH POPOH TULUNGAGUNG
(2013-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan wisatawan, pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas wisatawan dan pengaruh kepuasan wisatawan terhadap loyalitas wisatawan pada Pantai ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON RUDY HADISUWARNO JEMBER
(2013-12-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Salon Rudy Hadisuwarno Jember. Penelitian ini merubah explanatory research yang dilakukan dengan metode survai. ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON RUDY HADISUWARNO JEMBER
(2014-01-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Salon Rudy Hadisuwarno Jember. Penelitian ini merubah explanatory research yang dilakukan dengan metode survai. ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SALON RUDY HADISUWARNO JEMBER
(2013-12-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Salon Rudy Hadisuwarno Jember. Penelitian ini merubah explanatory research yang dilakukan dengan metode survai. ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA TOURS & TRAVEL DI KOTA JEMBER
(2014-01-18)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA TOURS & TRAVEL DI KOTA JEMBER
(2014-01-23)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA TOURS & TRAVEL DI KOTA JEMBER
(2013-12-20)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya ... -
PENGARUH DIMENSI KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT. NUANSA WISATA PRIMA NUSANTARA TOURS & TRAVEL DI KOTA JEMBER
(2013-12-24)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Nuansa Wisata Prima Nusantara Tours & Travel Di Kota Jember”.
(2014-01-25)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui probabilitas terjadinya kepuasan konsumen PT. Nuansa wisata Prima Nusantara Tours & Travel di kota Jember yang dapat diprediksi oleh dimensi kualitas jasa yang terdiri dari ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pt. Jalur Nugraha Ekakurir (Jne) Express Across Nations Kabupaten Jember
Perkembangan dunia usaha di Indonesia dari tahun ke tahun semakin menunjukkan peningkatan yang positif. Perkembangan ini tentu saja meningkatkan kebutuhan masyarakat dalam berbagai aspek, termasuk didalamnya adalah ...