Browsing by Subject "bauran pemasaran"
Now showing items 1-10 of 10
-
Bauran Pemasaran Pada Pengambilan Keputusan Pemanfaatan Instalasi Rawat Jalan PT. Nusantara Medika Utama (RS. Jember Klinik)
(UNEJ, 2013)Bauran pemasaran adalah usaha rumah sakit yang secara khusus erat dengan perilaku pasien untuk melakukan pemanfaatan pelayanan pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perilaku konsumen terutama pelaksanaan bauran ... -
Hubungan Antara Bauran Pemasaran dengan Loyalitas Pasien Rawat Jalan di Rumah Sakit Daerah Kalisat Kabupaten Jember Tahun 2017 (Relation of Marketing Mix and Outpatient Loyalty at Kalisat Regional Hospital Jember District 2017)
(Jurnal IKESMA Volume 14 Nomor 1 Maret 2018, 2018-03-02)Bauran pemasaran rumah sakit adalah sekelompok variabel yang dapat dikendalikan, yang dapat digunakan oleh rumah sakit untuk mempengaruhi reaksi para pembeli pelayanan. Bauran pemasaran yang terdiri dari 7P (Produk, ... -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusam konsumen untuk membeli produk air mineral aqua di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
(2016-01-04)Seperti telah kita ketahui bahwa air merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak dapat digantikan. Bagi sebagian kalangan masyarakat mengkonsumsi air minum haruslah memenuhi beberapa kriteria antara lain air tersebut harus ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember
(UNEJ, 2014)penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember. Populasi penelitian ini adalah ... -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan beras cap Dua Ikan Mas pada pabrik beras Sri Rejeki Muncar Banyuwangi
(2016-01-04)Penelitian dengan judul "Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan beras cap Dua Ikan Mas pada pabrik beras Sri Rejeki Muncar Banyuwangi" Dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran secara serentak ... -
Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan cerutu Argopuros pada koperasi karyawan Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Candijati Arjasa-Jember
(2016-01-06)Penelitian dengan judul "Pengaruh bauran pemasaran terhadap penjualan cerutu Argopuros pada koperasi karyawan Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Candijati Arjasa-Jember" dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui ... -
Perilaku Konsumen Cookies Tepung Cassava UD. Nula Abadi di Kabupaten Bondowoso
(-, 2019-05-05)Perkembangan UMKM berbasis agroindustri dapat membantu perekonomian Indonesia. UD. Nula Abadi satu-satunya UMKM di Kabupaten Bondowoso yang mengolah tanaman singkong menjadi tepung dan cookies sehingga menjadi produk ... -
Perilaku Konsumen Cookies Tepung Cassava UD. Nula Abadi di Kabupaten Bondowoso
(PROSIDING SEMINAR NASIONAL, 2019-05-05)The development of agroindustry based MSMEs can help the Indonesian economy. UD. Nula Abadi is the only MSME in Bondowoso District that processes cassava plants into flour and cookies so that it becomes a value-added ... -
Sistem Informasi Pemetaan Produk Batik Dengan Menggunakan Metode Matrik Boston (Studi Kasus Industri Batik di Kabupaten Jember)
(UNEJ Press, 2014)Batik Jember merupakan sebuah karya yang berciri budayakan Jember. Batik Jember dikenal dengan motif tembakau. Penjualan batik Jember mengalami kendala yaitu kurangnya promosi, sehingga masih sedikit masyarakat yang ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (AMDK) Al QODIRI (Marketing Communication Strategy Water Bottle Al Qodiri)
(2018-01-15)Strategi komunikasi pemasaran merupakan upaya penyampaian pesan yang dilakukan oleh suatu perusahaan untuk mengenalkan, menginformasikan, mempromosikan produk , atau melakukan komunikasi persuasif agar produk yang di ...