Browsing by Title
Now showing items 52466-52485 of 87991
-
Pengaruh Human Capital Investment dan Teknologi terhadap Pertumbuhan Ekonomi di D.I. Yogyakarta
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2021-06-28)Human capital investment dapat diartikan ke dalam beberapa arti, tetapi secara umum human capital investment adalah pengetahuan, kemampuan, kompetensi, dan sifat lainnya yang dimiliki manusia guna kegiatan perekonomian. ... -
Pengaruh Human Relation, Lingkungan Kerja Fisik, dan Etos Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dhana Artha Ambulu Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh human relation, lingkungan kerja fisik, dan etos kerja terhadap kinerja karyawan. Penelitian menggunakan teknik explanatory research. Penelitian ini ... -
Pengaruh Human Resource Information System Dan Organization Culture Serta Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Jember
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember 2020, 2020-04-15)Perkembangan teknologi di Indonesia merupakan salah satu yang mempengaruhui perubahan kinerja suatu individu di dalam organisasi. Segala sesuatu dituntut untuk dikerjakan secara cepat, parktis, efisien, dan dapat ... -
Pengaruh Human Resource Information System Dan Organization Culture Serta Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea Dan Cukai Tipe Madya Pabean C Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jember, 2020-04-15)Perkembangan teknologi di Indonesia merupakan salah satu yang mempengaruhui perubahan kinerja suatu individu di dalam organisasi. Segala sesuatu dituntut untuk dikerjakan secara cepat, parktis, efisien, dan dapat dipertanggung ... -
PENGARUH HUTANG LUAR NEGERI, EKSPOR DAN INVESTASI TERHADAP LAJU PERTUMBUHAN EKONOMI INDONESIA TAHUN 1997-2007
(2014-01-25)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh hutang luar negeri, ekspor dan investasi terhadap laju pertumbuhan ekonomi di indonesia tahun 1997-2007. Metode analisis yang digunakan adalah uji regresi double ... -
PENGARUH I NTENSI TAS CURAH HUJAN TERHADAP ENERGI KINETIK MENGGUNAKAN ALAT RAINFALL SIMULATOR
(2015-03-25)Pengaruh Intensitas Curah Hujan Terhadap Energi Kinetik Menggunakan Alat Rainfall Simulator; Randy Romadhon, 101910301057; Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Jember. Energi kinetik hujan merupakan ... -
Pengaruh Iaa Indole Acetic Acid dan Bap Benzyl Amino Purine Terhadap Multiplikasi Tunas Tanaman Krisan Chrysanthemum Indicum L Varietas Suciono
(Fakultas Pertanian, 2022-07-13)Tanaman Krisan (Chrysanthemum indicum L) varietas suciono memiliki berbagai potensi, seperti bunga rangkai, dekorasi ruangan, bioinsektisida, bahan kosmetik dan obat tradisional. Banyaknya potensi yang dimiliki tanaman ... -
Pengaruh Identifikasi Merek dan Kepercayaan Merek terhadap Brand Evangelism
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2023-04-04)Artikel ini membahas tentang pesatnya perkembangan internet membuat meningkatnya trend pasar e-commerce di Indonesia yang mengakibatkan persaingan antar sesama brand e-commerce sehingga perusahaan e-commerce harus memiliki ... -
PENGARUH IKLAN CAMERA MERK CANON
(2014-01-21)Iklan yang terdiri dari isi iklan, struktur iklan, format iklan, dan sumber iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kamera Canon yang selanjutnya akan mempengaruhi keputusan konsumen. Isi Iklan yang baik ... -
Pengaruh Iklan Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Oppo Di Oppo Center Jember
(2019-04-10)Oppo merupakan smartphone yang memiliki banyak fitur dengan berbagai fungsi. Smartphone saat ini memiliki fungsi yang beragam, kemunculan OS (Operasi Sistem) Android dari perusahaan terkenal dunia yang memiliki harga ... -
PENGARUH IKLAN DAN EVENT SPONSORSHIP SERTA PERSONAL SELLING TERHADAP BRAND IMAGE IM3 OOREDOO PADA PT. INDOSAT, TBK
Penelitian ini bertujuan untuk 1) Menguji pengaruh signifikansi iklan terhadap brand image IM3 Ooredoo pada PT. Indosat, Tbk. 2) Menguji pengaruh signifikansi event sponsorship terhadap brand image IM3 Ooredoo pada ... -
PENGARUH IKLAN DAN KOMUNITAS TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR MEREK HONDA CB 150 R DI JEMBER (KOMUNITAS JEMBER STREET FIRE CLUB (JSFC))
(2017-03-29)Perkembangan ekonomi dewasa ini mengarah pada persaingan ketat. Perusahaan dituntut untuk memiliki suatu keunikan tersendiri yang dapat memikat konsumen dalam mempertahankan atau merebut pangsa pasar yang ada. Pertumbuhan ... -
Pengaruh Iklan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna Situs Marketplace Shopee (Studi Kasus Beberapa Cafe Di Jember)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-07-06)Perkembangan teknologi sekarang ini yang semakin maju dengan berbagai jenis kemudahannya seperti berbelanja online. Untuk memperkenalkannya ke masyarakat secara luas, muncullah yang di sebut iklan di berbagai media ... -
PENGARUH IKLAN DI TELEVISI DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA JEMBER
Industri kosmetik di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat. Hal ini dapat diketahui adanya persaingan ketat antar industri kosmetik lokal maupun impor dengan munculnya merek-merek kosmetik. Salah satu perusahaan ... -
PENGARUH IKLAN DI TELEVISI TERHADAP KESADARAN MEREK DAN KEPUTUSAN MEBELI TEH SARIWANGI OLEH IBU RUMAH TANGGA DI KOTA JEMBER
Persaingan industri teh di indonesia semakin ketat hal ini disebabkan oleh banyaknya perusahaan sejenis yang muncul di indonesia. Para produsen pun berlomba-lomba melekukan promosi produknya kepada masyarakat melalui ... -
PENGARUH IKLAN MIE SEDAAP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JEMBER
(2014-09-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis variabel-variabel iklan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap oleh konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember dan untuk menentukan faktor paling dominan yang mempengaruhi ... -
Pengaruh Iklan Mie Sedaap Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
(UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor iklan terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap oleh konsumen di wilayah perkotaan Kabupaten Jember dan untuk menentukan faktor paling dominan yang mempengaruhi ... -
PENGARUH IKLAN MINUMAN FATIGON HYDRO DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA JEMBER ( Studi di Tiga Kecamatan Kota Jember)
(2013-12-05)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan Minuman Fatigon Hydro di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Jember. Objek yang diteliti adalah responden yang telah menyaksikan iklan minuman ... -
PENGARUH IKLAN MINUMAN FATIGON HYDRO DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA JEMBER ( Studi di Tiga Kecamatan Kota Jember)
(2014-01-17)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan Minuman Fatigon Hydro di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Jember. Objek yang diteliti adalah responden yang telah menyaksikan iklan minuman ...