• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH IKLAN CAMERA MERK CANON

    Thumbnail
    View/Open
    K (137)k_1ekonomi.pdf (1.000Mb)
    Date
    2014-01-21
    Author
    ADITYA DWI YULIANTO
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Iklan yang terdiri dari isi iklan, struktur iklan, format iklan, dan sumber iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk kamera Canon yang selanjutnya akan mempengaruhi keputusan konsumen. Isi Iklan yang baik dapat meningkatkan keputusan konsumen dan akhirnya meningkatkan kepuasan konsumen. Isi iklan merupakan apa yang dikatakan pada audiens. Isi iklan haruslah tema yang menarik. Isi iklan yang baik akan meningkatkan ketertarikan konsumen terhadap suatu produk sehingga isi iklan dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan yang terdiri isi pesan, struktur pesan, format pesan dan sumber pesan secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian produk Canon Penelitian ini dikategorikan sebagai exsplanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat perkotaan Kabupaten Jember yang meliputi Kecamatan Sumbersari, Patrang, dan Kaliwates yang pernah melihat dan memahami iklan kamera sumber pesan Canon di media cetak dan media elektronik. Jumlah sampel dalam penelitian ini ditetapkan sebesar 60 responden. Metode analisis data menggunakan regresi logistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kamera Canon. Isi pesan pada iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kamera Canon. Struktur pesan pada iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kamera Canon. Format pesan pada iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kamera Canon. Sumber pesan pada iklan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kamera Canon.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/20137
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12474]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository