Browsing by Title
Now showing items 52338-52357 of 91766
-
Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusam konsumen untuk membeli produk air mineral aqua di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
(2016-01-04)Seperti telah kita ketahui bahwa air merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak dapat digantikan. Bagi sebagian kalangan masyarakat mengkonsumsi air minum haruslah memenuhi beberapa kriteria antara lain air tersebut harus ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN
(UNEJ, 2014)Bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, lokasi dan promosi merupakan hal yang turut mempengaruhi keputusan nasabah dalam melakukan pembelian termasuk produk rumah.Begituhalnya pada Perumahan ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATA PADA TAMAN REKREASI PEMANDIAN “WISATA OSING”
(2014-01-25)Konsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak pengelola objek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dalam Memilih Objek Wisata Pada Taman Rekreasi Pemandian “Wisata Osing”
(2013-12-09)Konsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak pengelola obyek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH OBJEK WISATA PADA TAMAN REKREASI PEMANDIAN “WISATA OSING” (WO) DI KOTA BANYUWANGI
(2014-01-17)Konsumen memutuskan membeli atau tidak jasa yang ditawarkan pihak pengelola objek wisata setelah konsumen melihat segala sesuatunya, salah satunya dilihat dari faktor bauran pemasaran. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember
(UNEJ, 2014)penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Dan Kepuasan Nasabah Dalam Pengambilan Kredit Pada PT.Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Jember. Populasi penelitian ini adalah ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN DAN KEPUASAN NASABAH DALAM PENGAMBILAN KREDIT PT.BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) CABANG JEMBER
(2014-07-08)Setelah dilakukan analisis data, dapat diambil beberapa kesimpulan yaitu: a. Berdasarkan hasil analisis path, variabel bauran pemasaran yang terdiri dari fasilitas kredit, pelayanan, lokasi, dan prosedur kredit berpengaruh ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM
(UNEJ, 2014)Marketing mix (bauran pemasaran) merupakan kombinasi variabel atau kegiatan yang merupakan inti dari sistem pemasaran, variabel dapat dikendalikan oleh perusahaan untuk mempengaruhi reaksi para pembeli atau konsumen. ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN ROKOK
(2014-12-01)Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui pengaruh variabel bauran pemasaran di antara produk, harga, saluran distribusi dan promosi terhadap persepsi konsumen rokok. Pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian rokok, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Sangkar Burung Di Home Industri Desa Dawuhan Mangli Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember
(2018-11-12)Hasil penelitian menunjukkan besarnya persentase pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian sangkar burung sebesar 85,7%. sedangkan sisanya yaitu 14,3% dipengaruhi variabel bebas lainnya yang ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK AIR MINERAL OZORA PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JEMBER
Hipotesis pertama yang diajukan dalam penelitian ini diterima, yang berarti bahwa pengambilan keputusan dalam pembelian AMDK Ozora secara bersama-sama dipengaruhi oleh variabel-variabel produk, promosi, harga dan distribusi. ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK AIR MINERAL OZORA PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KABUPATEN JEMBER
"Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Konsumen untuk Membeli Produk Air Minum Mineral Ozora pada Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Jember", Wahyu Widhi Santoso, Jurusan Manajemen, Program Ekstensi, Fakultas ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MEMILIH ATM BANK BCA DI JEMBER
(2016-08-02)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses berpengaruh terhadap keputusan nasabah untuk memilih ATM BCA di Jember; dan jugs untuk ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar Simpati (Studi Kasus di Kelurahan Patrang Jember)
(Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 2023-06-19)PT Telekomunikasi Selular, commonly known as Telkomsel, is one of the oldest companies in Indonesia. Telkomsel entered the world of GSM technology starting around 1993. In the following year, the first GSM network ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Tanaman Hias Anggrek pada PT. Anugerah Anggrek Nusantara
(Fakultas Pertanian, 2023-06-23)Tanaman anggrek dikenal dengan istilah bunga abadi, yang artinya keberadaannya tidak mengenal musim dan disenangi manusia sepenjang zaman. Penelitian ini bertujuan untuk membahas tentang pengaruh atribut bauran pemasaran ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk CV. Pangan Berkah Sentosa (Studi Kasus pada Kabupaten Jombang)
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2024-03-22)Bauran pemasaran adalah suatu keputusan pemasaran, strategi dan taktik dalam memasarkan suatu produk atau jasa dengan menggabungkan produk, harga, tempat/distribusi dan promosi yang didukung oleh pengendalian yang dikelola ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Pertanian Ganesha
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2022-07-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Pertanian Ganesha. Toko Ganesha terletak di Desa Gumelar, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur. ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pengecer Sangkar Burung Di Sentra Sangkar Burung Perkutut Desa Dawuhan Mangli Sukowono Jember
Produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pengecer sangkar burung perkutut Desa Dawuhan Mangli Sukowono Jember. Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pengecer sangkar burung perkutut Desa ... -
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT. CEMENT PUGER JAYA RAYA SENTOSA JEMBER (Penelitian pada Konsumen Semen Puger di Kecamatan Kaliwates, Sumbersari, dan Patrang)
(2016-11-18)Penelitian ini berjudul “Pengaruh Bauran Pemasaran Tehadap Keputusan Pembelian Produk PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa Jember (Penelitian pada Kecamatan Kaiwates, Sumbersari, Patrang)”. PT. Cement Puger Jaya Raya Sentosa ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk RM Ayam Bakar Wong Solo Jember
(2018-11-13)Setiap perusahaan selalu menginginkan usahanya menjadi yang terbaik dimata konsumen, dengan menjadi yang terbaik maka perusahaan dapat memperoleh keuntungan. Keuntungan ini merupakan tujuan utama perusahaan dalam ...