• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk RM Ayam Bakar Wong Solo Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Novelia Al-Raafi Rizki Adinda Sutrisno - 140210301014_1.pdf (1.887Mb)
    Date
    2018-11-13
    Author
    SUTRISNO, Novelia Al-Raafi Rizki Adinda
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Setiap perusahaan selalu menginginkan usahanya menjadi yang terbaik dimata konsumen, dengan menjadi yang terbaik maka perusahaan dapat memperoleh keuntungan. Keuntungan ini merupakan tujuan utama perusahaan dalam memasarkan produknya. Perusahaan dapat memperoleh keuntungan yang sebesar besarnya dengan cara membuat teknik penyampaian ide-ide tentang produk yang ditawarkan atau rincian strategi. Alasan perusahaan harus memiliki rincian strategi agar perusahaan tidak tertinggal jauh oleh pesaing dan menyebabkan kerugian pada perusahaan dan konsumen termotivasi untuk membeli produknya. Perusahaan yang berhasil dalam menjalankan strateginya pasti akan diikuti oleh perusahaan lain yang sejenis. Salah satu teknik penyampaian ide-ide tentang penjualan produk yang dilakukan adalah dengan menggunakan bauran pemasaran. Bauran pemasaran merupakan sebuah strategi pemasaran untuk menstimulus atau memberikan rangsangan kepada konsumen agar konsumen tertarik untuk mengambil keputusan pembelian terhadap suatu produk yang sudah dtawarkan oleh sebuah perusahaan. Cara yang dapat merangsang konsumen yang dituju dengan konsep ini maka mula-mula perusahaan harus dapat menawarkan barang atau jasa yang dibutuhkan oleh konsumen (produk), perusahaan memutuskan biaya barang atau jasa disesuaikan dengan keadaan konsumen yang menjadi sasaran (harga), setelah itu dapat mengetahui bagaimana ketersediaan wilayah konsumen tersebut mendapatkan barang atau jasa yang ditawakan (tempat). Setelah memutuskan tiga hal tersebut maka perusahaan mulai merancang cara untuk dapat berkomunikasi dengan konsumen yang tujuan utamanya untuk membujuk konsumen tentang barang atau jasa yang ditawarkan (promosi).
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/87957
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15334]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository