Show simple item record

dc.contributor.advisorWINDY, Eka Yulia Retnani
dc.contributor.advisorFAJRIN, Nurman Arifin
dc.contributor.authorARIF, Candra Dwi Susilo
dc.date.accessioned2020-07-21T02:16:38Z
dc.date.available2020-07-21T02:16:38Z
dc.date.issued2019-04-12
dc.identifier.nim152410101035
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99849
dc.description.abstractSistem Informasi Pelayanan (SIP) DISPENDUK Jember merupakan salah satu inovasi yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember. SIP dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam mengurus berkas-berkas kependudukan serta untuk mengurangi antrian yang berada di DISPENDUK. SIP dibuat pertama kali pada platform website yang kemudian pada bulan september dibuat versi mobile (android). Ada 10 layanan yang dapat dilakukan secara online pada aplikasi SIP diantaranya permohononan pembuatan akta kelahiran, akta kematian, registrasi KTP baru, pengajuan KTP-El rusak atau hilang, pencetakan Surat Keterangan Perekaman KTP, pencetakan KK baru, pencetakan KK hilang atau rusak, pembuatan KIA, permohonan pelaporan pindah datang dan pengaduan online. Dalam pelaksanaannya tidak sedikit masalah yang ada pada aplikasi SIP. Melihat pentingnya peran aplikasi SIP pada masyarakat Jember maka diperlukan evaluasi tingkat penerimaan masyarakat terhadap aplikasi SIP. Evaluasi ini dilakukan dengan model yang dikembangkan oleh Davis yang dikenal dengan Technology Acceptance Model (TAM).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Komputer Universitas Jemberen_US
dc.subjectPENERIMAAN TEKNOLOGIen_US
dc.titleAnalisis Model Penerimaan Teknologi (Technology Acceptance Model) Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan (Sip) Dispenduk Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiSistem Informasi
dc.identifier.kodeprodi2410101


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record