Show simple item record

dc.contributor.authorRizqi Saudiah Destia Putri
dc.date.accessioned2013-12-18T04:33:16Z
dc.date.available2013-12-18T04:33:16Z
dc.date.issued2013-12-18
dc.identifier.nimNIM090910202071
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9926
dc.description.abstractKomunikasi Pemasaran adalah aktifitas pemasaran yang bertujuan menginformasikan kehadiran produk dan jasa kepada khalayak yang diadakan untuk menciptakan kesadaran konsumen tentang keberadaan produk-jasa yang ada di pasar atau bahkan menyebabkan keputusan untuk menjadi konsumen. kegiatan komunikasi pemasaran adalah serangkaian kegiatan untuk menciptakan kesadaran dan mengajak konsumen untuk menggunkan sebuah produk atau jasa dengan bauran pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan mengetahui program komunikasi pemasaran dengan menggunakan metode deskriptif kualitatifyang mengacu pada analisis domain dan analisis taksonomi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pelaksanaan komunikasi pemasaran yang di jalankan meliputi periklanan, promosi, hubungan masyarakat, pemasaran langsung dan interaktif, acara dan pengalaman, penjualan pribadi, pemasaran dari mulut ke mulut serta di imbangi dengan strategi pemasaran yaitu layanan tambahan yang dilakukan oleh marketing officer, terbukti dapat meningkatkan jumlah konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries090910202071;
dc.subjectbauran pemasaran, komunikasi pemasaran, nasabahen_US
dc.titleKomunikasi Pemasaran Pada PT. Bank Syariah Mandiri, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Surabaya-Barata Dalam Menarik Minat Nasabahen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record