Show simple item record

dc.contributor.advisorSUROSO, Imam
dc.contributor.advisorYULISETIARINI, Diah
dc.contributor.authorSAGITANINGRUM, Desti
dc.date.accessioned2020-06-17T04:44:37Z
dc.date.available2020-06-17T04:44:37Z
dc.date.issued2020-01-15
dc.identifier.nim120810201342
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99231
dc.description.abstractMajunya teknologi membuat perubahan dalam dunia bisnis yaitu persaingan antar perusahaan menjadi sangat ketat terutama bagi perusahaan sejenis. Perusahaan dituntut untuk menggunakan strategi yang tepat dalam rangka mempertahankan produk agar tetap diminati oleh pelanggan lama dan menciptakan produk untuk pelanggan baru, untuk melaksanakan strategi tersebut perusahan harus dapat menciptakan produk yang sesuai selera, kebutuhan, dan daya beli masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kualitas dan harga terhadap keputusan membeli dan dampaknya terhadap kepuasan konsumen merek Nike pada pada mahasiswa strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNISen_US
dc.subjectPengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Membeli Sebagai Variabel Intervening Sepatu Olahraga Merek Nike Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Membeli Sebagai Variabel Intervening Sepatu Olahraga Merek Nike Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiMANAJEMEN
dc.identifier.kodeprodi0810201


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record