Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Membeli Sebagai Variabel Intervening Sepatu Olahraga Merek Nike Pada Mahasiswa Strata 1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember
Abstract
Majunya teknologi membuat perubahan dalam dunia bisnis yaitu persaingan
antar perusahaan menjadi sangat ketat terutama bagi perusahaan sejenis.
Perusahaan dituntut untuk menggunakan strategi yang tepat dalam rangka
mempertahankan produk agar tetap diminati oleh pelanggan lama dan
menciptakan produk untuk pelanggan baru, untuk melaksanakan strategi tersebut
perusahan harus dapat menciptakan produk yang sesuai selera, kebutuhan, dan
daya beli masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kualitas
dan harga terhadap keputusan membeli dan dampaknya terhadap kepuasan
konsumen merek Nike pada pada mahasiswa strata 1 Fakultas Ekonomi dan
Bisnis Universitas Jember