Show simple item record

dc.contributor.advisorSUHARTININGSIH
dc.contributor.advisorMUJI
dc.contributor.authorSAKDIYAH, Halimatus
dc.date.accessioned2020-05-18T01:09:59Z
dc.date.available2020-05-18T01:09:59Z
dc.date.issued2006-06-16
dc.identifier.nimNIM020210402310
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/99015
dc.description.abstractPenelitian ini membahas tentang proses pembelajaran dengan menerapkan strategi Story Maps yang dapat meningkatkan kemampuan mereproduksi cerpen siswa kelas VII A SMP Negeri 1 Jatibanteng Situbondo. Rancangan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian Tindakan Kelas. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi Stori Maps terbukti berhasil meningkatkan kemamuan mereproduksi cerpen dalam bentuk bahasa tulis. Keberhasilan tercermin dalam pelaksanaan tindakan dapat memotivasi siswa untuk memahami unsur intrinsik cerpen dan hasil belajar mereproduksi cerpen dalam benuk bahasa tulis siswa semakin meningkat.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKANen_US
dc.subjectStrategi Story Mapsen_US
dc.subjectBahasa Tulisen_US
dc.subjectReproduksi Cerpenen_US
dc.titlePeningkatan Kemampuan Mereproduksi Cerpen dalam Bentuk Bahasa Tulis Siswa Kelas VII A SMPN Jatibanteng Situbondo dengan Penerapan Strategi Story Mapsen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
dc.identifier.kodeprodi0210402


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record