Show simple item record

dc.contributor.advisorHobri
dc.contributor.advisorMurtikusuma, Randi Pratama
dc.contributor.authorKharimah, Vijay Ensas Akhlaqul
dc.date.accessioned2020-04-30T01:55:33Z
dc.date.available2020-04-30T01:55:33Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98632
dc.description.abstractSalah satu pembelajaran penting dalam matematika yaitu pembelajaran geometri. Dibalik pembelajaran geometri, diperlukan kecerdasan visual-spasial untuk mempelajari hal-hal tersebut terutama dalam pengaplikasian pada permasalahan sehari-hari. Teori Hass menggolongkan kecerdasan tersebut menjadi karakteristik pengimajinasian, pengkonsepan, penyelesaian masalah dan penemuan pola. Penelitian ini bertempat di SMP Negeri 4 Jember. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana deskripsi kecerdasan visual-spasial siswa SMP yang mempunyai kemampuan geometri tinggi, sedang dan rendah kelas IX-A SMP Negeri 4 Jember berdasarkan Teori Hass. Tujuan dalam penelitian ini adalah mendeskripsikan kecerdasan visual-spasial siswa SMP yang mempunyai kemampuan geometri tinggi, sedang dan rendah kelas IX-A SMP Negeri 4 Jember berdasarkan Teori Hass.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherPENDIDIKAN MATEMATIKA, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectVisual-Spasialen_US
dc.subjectSMP Negeri 4 Jemberen_US
dc.subjectKemampuan Geometrien_US
dc.titleKecerdasan Visual-Spasial Siswa Smp Berdasarkan Teori Hass Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Geometri Ix-A Smp Negeri 4 Jemberen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN MATEMATIKA


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record