dc.contributor.advisor | Hobri | |
dc.contributor.advisor | Murtikusuma, Randi Pratama | |
dc.contributor.author | Kharimah, Vijay Ensas Akhlaqul | |
dc.date.accessioned | 2020-04-30T01:55:33Z | |
dc.date.available | 2020-04-30T01:55:33Z | |
dc.date.issued | 2019 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98632 | |
dc.description.abstract | Salah satu pembelajaran penting dalam matematika yaitu pembelajaran
geometri. Dibalik pembelajaran geometri, diperlukan kecerdasan visual-spasial
untuk mempelajari hal-hal tersebut terutama dalam pengaplikasian pada
permasalahan sehari-hari. Teori Hass menggolongkan kecerdasan tersebut menjadi
karakteristik pengimajinasian, pengkonsepan, penyelesaian masalah dan
penemuan pola. Penelitian ini bertempat di SMP Negeri 4 Jember. Rumusan
masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana deskripsi kecerdasan visual-spasial
siswa SMP yang mempunyai kemampuan geometri tinggi, sedang dan rendah
kelas IX-A SMP Negeri 4 Jember berdasarkan Teori Hass. Tujuan dalam
penelitian ini adalah mendeskripsikan kecerdasan visual-spasial siswa SMP yang
mempunyai kemampuan geometri tinggi, sedang dan rendah kelas IX-A SMP
Negeri 4 Jember berdasarkan Teori Hass. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | PENDIDIKAN MATEMATIKA, FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.subject | Visual-Spasial | en_US |
dc.subject | SMP Negeri 4 Jember | en_US |
dc.subject | Kemampuan Geometri | en_US |
dc.title | Kecerdasan Visual-Spasial Siswa Smp Berdasarkan Teori Hass Ditinjau Dari Tingkat Kemampuan Geometri Ix-A Smp Negeri 4 Jember | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN MATEMATIKA | |