Show simple item record

dc.contributor.advisorBudi, Sri Handono P
dc.contributor.advisorSupriadi, Bambang
dc.contributor.authorDATOH, Masnah
dc.date.accessioned2020-04-16T01:32:53Z
dc.date.available2020-04-16T01:32:53Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98128
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa Kemampuan berpikir tingkat tinggi siswa berdasarkan indikator HOTS dengan menggunakan taksonomi bloom yaitu C4 (analisis) sebesar 21,92 dengan kategori rendah, C5 (evaluasi) sebesar 44,02 dengan kategori cukup, C6 (mencipta) sebesar 47,31 dengan kategori cukup. Selanjutnya berdasarkan sub pokok bahasan diperoleh azas black sebesar 27,39 dengan kategori rendah, suhu sebesar 55,99 dengan kategori cukukp, dan kalor sebesar 32,46 dengan kategori rendah. Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan, maka diperoleh kesimpulan bahwa kemampuan berpikir tingkat tinggi pada konsep fisika materi suhu dan kalor dengan menggunakan taksonomi Bloom pada siswa kelas XI MIPA di MA Nuris adalah 38,18 nilai tersebut menunjukkan bahwa kemampuan siswa kelas XI MIPA di MA Nuris berkategori rendah.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherPENDIDIKAN FISIKA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectTaksonomi Bloomen_US
dc.subjectKaloren_US
dc.subjectMateri Suhuen_US
dc.titleIdentifikasi Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi pada Konsep Fisika Materi Suhu dan Kalor dengan Menggunakan Taksonomi Bloomen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN FISIKA


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record