Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu
dc.contributor.authorDELLABAS, Firdaus
dc.date.accessioned2020-04-14T01:52:14Z
dc.date.available2020-04-14T01:52:14Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98022
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Analisis Asosiasi Merk (Brand Association) Produk Deterjen Jenis Bubuk Di Kalangan Ibu Rumah Tangga Di Kota Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui asosiasi merk dalam bentuk citra merk produk Rinso, Attack, Daia, dan Surf di Kota Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah ibu - ibu rumah tangga di Kota Jember yang mengunakan ke empat produk tersebut. Metode sampling yang digunakan adalah membagikan kuisioner dan wawancara dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Variabel digunakan yaitu sebanyak 8 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Cochran Q Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Hasil penelitian yang dilakukan pada ibu rumah tangga yang memakai produk deterjen jenis bubuk rinso di Kota Jember menunjukkan bahwa dari 8 variabel asosiasi produk merek rinso, terdapat 7 variabel brand association produk merek rinso yang dipertimbangkan dan membentuk brand image dari produk rinso; 2) Hasil penelitian yang dilakukan pada ibu rumah tangga yang memakai produk deterjen jenis bubuk suft di Kota Jember menunjukkan bahwa dari 8 variabel asosiasi produk merek surf, terdapat 5 variabel brand association produk merek suft yang dipertimbangkan dan membentuk brand image dari produk surf; 3) Hasil penelitian yang dilakukan pada ibu rumah tangga yang memakai produk deterjen jenis bubuk daia di Kota Jember menunjukkan bahwa dari 8 variabel asosiasi produk merek daia, terdapat 5 variabel brand association produk merek daia yang dipertimbangkan dan membentuk brand image dari produk daia; 4) Hasil penelitian yang dilakukan pada ibu rumah tangga yang memakai produk deterjen jenis bubuk attack di Kota Jember menunjukkan bahwa dari 8 variabel brand association produk merek attack, terdapat 6 variabel asosiasi produk merek attack yang dipertimbangkan atau membentuk brand image dari produk attacken_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherMANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.subjectDeterjen Jenis Bubuken_US
dc.subjectKalangan Ibu Rumah Tanggaen_US
dc.titleAnalisis Asosiasi Merek (Brand Association) Produk Deterjen Jenis Bubuk Di Kalangan Ibu Rumah Tangga Di Kota Jemberen_US
dc.identifier.prodiManajemen


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record