Profil Self Efficacy Siswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berbasis Jumping Task Ditinjau dari Tipe Adversity Quotient
dc.contributor.advisor | Hobri | |
dc.contributor.advisor | Setiawani, Susi | |
dc.contributor.author | PUTRA, Ferry Kurnia | |
dc.date.accessioned | 2020-04-14T01:47:32Z | |
dc.date.available | 2020-04-14T01:47:32Z | |
dc.date.issued | 2019 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/98021 | |
dc.description.abstract | Hasil analisis data menunjukkan bahwa siswa climber cenderung memiliki self efficacy yang tinggi terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis jumping task jika dilihat dari seluruh dimensi self efficacy dan cenderung mampu melalui setiap tahapan pemecahan masalah matematika menurut Polya. Siswa camper cenderung memiliki self efficacy pada kategori sedang terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis jumping task, serta hanya cenderung mampu melalui 3 tahapan pemecahan masalah matematika menurut Polya. Siswa quitter cenderung memiliki self efficacy yang rendah terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika berbasis jumping task dan hanya mampu melalui 1 hingga 2 tahapan pemecahan masalah matematika menurut Polya. | en_US |
dc.language.iso | Ind | en_US |
dc.publisher | PENDIDIKAN MIPA FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER | en_US |
dc.subject | Jumping Task | en_US |
dc.subject | Adversity Quotient | en_US |
dc.title | Profil Self Efficacy Siswa Terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Berbasis Jumping Task Ditinjau dari Tipe Adversity Quotient | en_US |
dc.identifier.prodi | PENDIDIKAN MATEMATIKA |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan