Show simple item record

dc.contributor.advisorSANTOSO, Achmad Erfan
dc.contributor.authorSANTOSO, Achmad Erfan
dc.date.accessioned2020-04-07T02:15:20Z
dc.date.available2020-04-07T02:15:20Z
dc.date.issued2020-01-07
dc.identifier.nimnim 150910202066
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97818
dc.description.abstractPerkembangan bisnis penyewaan lapangan futsal yang semakin pesat, membuat pelaku bisnis penyedia jasa penyewaan lapangan futsal saling bersaing dengan para kompetitornya. Persaingan yang semakin pesat, mengharuskan perusahaan penyedia jasa penyewaan lapangan futsal melakukan pemasaran yang efektif. Upaya yang dapat dilakukan untuk bersaing dan dapat bertahan dari kompetitornya yaitu dengan memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan. Kualitas pelayanan yang maksimal akan menciptakan kepuasan pelanggan, karena pelayanan yang diberikan perusahaan sesuai dengan apa yang diharapkan pelanggan. Pelanggan yang merasa puas, maka pelanggan tersebut akan datang kembali secara terus menerus dan menjadi pelanggan tetap. Lima aspek penting yang harus diperhatikan dalam kualitas pelayanan jasa menurut Parasuraman (1990), yaitu bukti fisik (Tangibles), keandalan (Reliability), daya tanggap (Responsiveness), jaminan (Assurance), dan empati (Emphaty).en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan, dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Zona Futsal Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnis
dc.identifier.kodeprodi9102020


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record