| dc.description.abstract | Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan diperoleh data sebagai berikut.
Subjek dengan kemampuan matematika tinggi, dari 2 siswa yang berkemampuan matematika tinggi, keduanya memiliki kemampuan komunikasi matematika tinggi yang artinya dapat memenuhi setidaknya 4-5 indikator kemampuan komunikasi matematika. Subjek dengan kemampuan matematika sedang, dari 2 siswa yang berkemampuan matematika sedang, terdapat 1 siswa memiliki kemampuan komunikasi matematika tinggi yang dapat memenuhi semua indikator, dan 1 siswa lainnya memiliki kemampuan komunikasi matematika sedang yang artinya dapat memenuhi 2 indikator kemampuan komunikasi matematika. Subjek dengan kemampuan matematika rendah, dari 2 siswa yang memiliki kemampuan matematika rendah, terdapat 1 siswa memiliki kemampuan komunikasi matematika sedang yang artinya dapat memenuhi 2 indikator, dan 1 siswa lainnya berada di tingkaT kemampuan komunikasi matematika rendah yang artinya dapa memenuhi kurang dari 2 indikator. | en_US |