Show simple item record

dc.contributor.advisorMASYHUD, M. Sulthon
dc.contributor.advisorFITRIYAH, Chumi Zahroul
dc.contributor.authorRAHMI, Elfa Mahardika Yustia
dc.date.accessioned2020-04-01T04:54:41Z
dc.date.available2020-04-01T04:54:41Z
dc.date.issued2019-04-15
dc.identifier.nim150210204148
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97593
dc.description.abstractKegiatan pembeajaran pada kurikulum 2013 tidak hanya menekankan pada ranah kognitif siswa, namun juga melibatkan ranah afektif dan psikomotorik. Guru kelas IV di SD Muhammadiyah 01 Jember belum menerapakan metode pembelajaran yang inovatif, sehingga hasil belajar yang diperoleh siswa belum maksimal. Peneliti mencoba menerapkan metode inkuiri dalam pembelajaran Tema Indahnya Keragaman Negeriku.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikanen_US
dc.subjectPengaruh Metode Inkuiri terhadap Hasil Belajar Tema Indahnya Keragaman Negeriku Pada Siswa Kelas IV di SD Muhammadiyah 01 Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.titlePengaruh Metode Inkuiri terhadap Hasil Belajar Tema Indahnya Keragaman Negeriku Pada Siswa Kelas IV di SD Muhammadiyah 01 Jember Tahun Pelajaran 2018/2019en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR
dc.identifier.kodeprodi0210204


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record