Show simple item record

dc.contributor.advisorJULIANTO, Didik Eko
dc.contributor.advisorWAHJUNI, Sri
dc.contributor.authorPRATAMA, Cicilia Permataning Mahardika
dc.date.accessioned2020-04-01T04:01:52Z
dc.date.available2020-04-01T04:01:52Z
dc.date.issued2019-04-09
dc.identifier.nim150910202044
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/97574
dc.description.abstractBerdasarkan Undang-Undang Nomor: 38 tahun 2009 tentang Pos (UU Pos No. 38/2009), pos adalah layanan komunikasi tertulis dan/atau surat elektronik, layanan paket, layanan logistik, layanan transaksi keuangan, dan layanan keagenan pos untuk kepentingan umum. Persaingan industri di bidang perposan sejak berlakunya undang-undang tersebut menjadi semakin kompetitif. Hal ini membuat masyarakat dihadapkan oleh banyaknya alternatif pilihan jasa pos dari berbagai penyelenggara dengan penawaran produk dan layanan yang dapat memenuhi kepuasan konsumen, dan tidak menutup kemungkinan bahwa hal ini akan menimbulkan preferensi konsumen. Preferensi konsumen merupakan hal yang penting khususnya dalam pemasaran karena berhubungan erat dengan keberhasilan suatu perusahaan untuk mencapai tujuannya, yaitu keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen atas dasar preferensi konsumen tersebut. Penelitian ini menganalisis tentang perilaku konsumen khususnya mengenai proses pengambilan keputusan pembelian dan preferensi konsumen terhadap jasa pos pada PT Pos Indonesia yang dilakukan di PT Pos Indonesia Kantor Pos Besar Jember pada bulan Januari sampai Februari 2019.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIKen_US
dc.subjectAnalisis Preferensi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pos pada PT Pos Indonesia di Jemberen_US
dc.titleAnalisis Preferensi Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Pos pada PT Pos Indonesia di Jemberen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiILMU ADMINISTRASI
dc.identifier.kodeprodi0910202


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record