Show simple item record

dc.contributor.authorDarlina Yunia Sari
dc.date.accessioned2013-12-18T03:02:58Z
dc.date.available2013-12-18T03:02:58Z
dc.date.issued2013-12-18
dc.identifier.nimNIM080910292010
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9736
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh parsial dan simultan Faktor minat beli ulang (Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa) terhadap Minat beli ulang teh botol Sosro dan mengetahui variabel bebas yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap terhadap Minat beli ulang teh botol Sosro. Penelitian ini dilakukan pada Konsumen Pujasera Jl.PB Sudirman Jember.(field research) Metode penelitian lain yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kepustakaan (ibrary research)yang dilaksanakan dengan membaca buku-buku yang berhubungan dengan masalah yang diteliti serta hasil penelitian lainnya yang dapat menunjang penelitian ini. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji F, dan uji t. Regresi berganda digunakan untuk menggambarkan model hubungan antara variabel bebas dan variabel terikat. Uji F sering disebut uji simultan, yang digunakan untuk menguji apakah variabel independen yang digunakan dalam model mampu menjelaskan perubahan nilai variabel dependen atau tidak. Uji t digunakan untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel independen yang terdiri dari Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa terhadap Minat beli ulang teh botol Sosro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan hal ini didasarkan pada besarnya nilai F F tabel = 2.67, sementara secara parsial nilai -T vi hitung 1, -5.432 sehingga Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa terhadap Minat beli ulang teh botol Tabel hitung 2, = 10.488 > -4.548 3, Sosro, sementara Cita rasa variabel yang berpengaruh dominan terhadap terhadap Minat beli ulang teh botol Sosro yaitu (0,406) Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa terhadap Minat beli ulang teh botol Sosro berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang baik secara parsial atau simultan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080910292010;
dc.subjectKualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa, Minat Beli Ulang, Konsumen, Teh Botol Sosroen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro (Studi Kasus pada Konsumen Pujasera Jl. PB Sudirman Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record