• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Teh Botol Sosro (Studi Kasus pada Konsumen Pujasera Jl. PB Sudirman Jember)

    Thumbnail
    View/Open
    Darlina Yunia Sari - 080910292010_1.pdf (60.84Kb)
    Date
    2013-12-18
    Author
    Darlina Yunia Sari
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh parsial dan simultan Faktor minat beli ulang (Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa) terhadap Minat beli ulang teh botol Sosro dan mengetahui variabel bebas yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap terhadap Minat beli ulang teh botol Sosro. Penelitian ini dilakukan pada Konsumen Pujasera Jl.PB Sudirman Jember.(field research) Metode penelitian lain yang digunakan dalam penelitian adalah penelitian kepustakaan (ibrary research)yang dilaksanakan dengan membaca buku-buku yang berhubungan dengan masalah yang diteliti serta hasil penelitian lainnya yang dapat menunjang penelitian ini. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, uji F, dan uji t. Regresi berganda digunakan untuk menggambarkan model hubungan antara variabel bebas dan variabel terikat. Uji F sering disebut uji simultan, yang digunakan untuk menguji apakah variabel independen yang digunakan dalam model mampu menjelaskan perubahan nilai variabel dependen atau tidak. Uji t digunakan untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel independen yang terdiri dari Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa terhadap Minat beli ulang teh botol Sosro. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan hal ini didasarkan pada besarnya nilai F F tabel = 2.67, sementara secara parsial nilai -T vi hitung 1, -5.432 sehingga Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa terhadap Minat beli ulang teh botol Tabel hitung 2, = 10.488 > -4.548 3, Sosro, sementara Cita rasa variabel yang berpengaruh dominan terhadap terhadap Minat beli ulang teh botol Sosro yaitu (0,406) Kesimpulan dari penelitian ini adalah Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Atribut Produk dan Cita Rasa terhadap Minat beli ulang teh botol Sosro berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang baik secara parsial atau simultan.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/9736
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5670]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository