Show simple item record

dc.contributor.authorPurwaatmoko, Sunardi
dc.contributor.authorHaryono, Syech
dc.contributor.authorPrabhawati, Adhiningasih
dc.date.accessioned2019-12-19T05:56:01Z
dc.date.available2019-12-19T05:56:01Z
dc.date.issued2018-12-13
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96845
dc.descriptionProsiding Seminar Nasional Pariwisata 2018en_US
dc.description.abstractPenelitian ini menyarankan dalam membangun branding dan pemasaran daerah wisata lokal, aliansi-aliansi pemasaran seharusnya tidak dibuat jika tidak memahami kepentingan-kepentingan dari stakeholder dan kendala-kendala lingkungan.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherUPT Penerbitan & Percetakan Universitas Jemberen_US
dc.subjectMereken_US
dc.subjectCitraen_US
dc.subjectPemasaranen_US
dc.subjectDestinasi Wisataen_US
dc.titleBranding dan Strategi Pemasaran: Perbandingan Beberapa Studi Kasus Pemasaran Daerah Tujuan Wisataen_US
dc.typeArticleen_US
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI0910301#Kesejahteraan Sosial
dc.identifier.nidnNIDN0015106011
dc.identifier.nidnNIDN0015045902
dc.identifier.nidnNIDN0024127808


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record