Show simple item record

dc.contributor.advisorHalim, Abdul
dc.contributor.advisorUtami, Wiji
dc.contributor.authorW, Luke Hari
dc.date.accessioned2019-12-04T07:06:41Z
dc.date.available2019-12-04T07:06:41Z
dc.date.issued2005-10-28
dc.identifier.nim000810291600
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96596
dc.description.abstractBesarnya pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen pada PT Kereta Api Daop VIII .Malang dapat diketahui dari nilai yang dihasilkan yaitu sebesar 0,524%.Hal ini berarti bahwa sebesar 52,4%kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel lain kualitas jasa ,sedangkan sisanya yaitu sebesar 47,6%dipengaruhi oleh variabel lain di luar model regresi yang diajukan .en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Jemberen_US
dc.subjectKualitas Jasaen_US
dc.subjectKepuasan Penumpangen_US
dc.titlePengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen Penumpang Di PT Kereta Api (Persero) Stasiun Besar Malang Pada Kereta Api Eksekutif Gajayanaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiManajemen
dc.identifier.kodeprodi0810291


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record