Show simple item record

dc.contributor.advisorSoekami
dc.contributor.advisorSumarno
dc.contributor.authorHermiyati, Lindah
dc.date.accessioned2019-11-29T07:44:39Z
dc.date.available2019-11-29T07:44:39Z
dc.date.issued2000-08-15
dc.identifier.nim9102105072
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96509
dc.description.abstractDengan ini kegiatan belajar mengajar dikembangkan dengan cara memberikan kesempatan yang lebih luas kepada anak didik untuk terlibat aktif dalam kegiatan belajar mengajar atau yang terkenal dengan konsep cara belajar siswa aktif.Konsep CBSA menggantungkan keberhasilan belajar pada kesungguhan belajar siswa dan juga dari perlengkapan belajar yang tersedia.en_US
dc.language.isoInden_US
dc.publisherFakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Universitas Jemberen_US
dc.subjectPerlengkapan Belajaren_US
dc.subjectPrestasi Belajaren_US
dc.titleStudy Korelasi Antara Perlengkapan Belajar Dengan Prestasi Belajar Mata Pelajaran Sejarah Pada Siswa Kelas IIA Sekolah SLTP Negeri I panti Kabupaten Jember Catur Wulan IIITahun Pelajaran 1999-2000en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.prodiPendidikan Sejarah
dc.identifier.kodeprodi0210302


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record