Show simple item record

dc.contributor.advisorSudarsih
dc.contributor.advisorPrajitiasari, Ema Desia
dc.contributor.authorFahmi, Achmad Faris
dc.date.accessioned2019-11-26T06:21:15Z
dc.date.available2019-11-26T06:21:15Z
dc.identifier.nim140810201155
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/96049
dc.description.abstractPeran sumber daya manusia dalam sebuah perguruan tinggi sangat penting dan menentukan keberhasilan dalam mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan. Perguruan tinggi sangat membutuhkan pengelolaan sumber daya manusia, hal ini disebabkan manusia merupakan satu-satunya sumber penggerak dan pengelola semua aktivitas dalam perguruan tinggi tersebut, sehingga keberhasilan dalam mencapai tujuan perguruan tinggi tersebut tidak terlepas dari kinerja setiap pegawainya. Untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan tersebut, perguruan tinggi perlu meningktkan kinerja pegawainya. Dalam meningkatkan kinerja pegawai, perguruan tinggi mengupayakan terselenggaranya lingkungan kerja yang kondusif agar pegawai merasa nyaman berada di ruangan kerja mereka, komunikasi yang baik agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam penyampaian informasi serta arahan motivasi agar dapat menunjang kinerja pegawai, dimana nantinya dengan kinerja yang baik dapat tercapai tujuan yang direncanakanen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectManajemen Sumber Daya Manusiaen_US
dc.titlePengaruh Lingkungan Kerja, Komunikasi, dan Motivasi Terhadap Kinerja Pegawai Bagian umum Pada Institut Agama Islam Negeri Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record