Show simple item record

dc.contributor.advisorSuroso, Imam
dc.contributor.advisorWulandari, Gusti Ayu
dc.contributor.authorJannah, Nita Nur
dc.date.accessioned2019-11-26T02:44:16Z
dc.date.available2019-11-26T02:44:16Z
dc.identifier.nim140810201140
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id//handle/123456789/95643
dc.description.abstractKeputusan Pembelian Ulang adalah keputusan seseorang untuk menjadi pengguna tetap sebuah produk dengan membeli ulang. Country of origin adalah persepsi konsumen terhadap negara asal merek. Brand Image atau citra merek adalah kumpulan persepsi serta kesan yang ada dibenak konsumen mengenai merek. Brand trust adalah kemampuan merek untuk dipercaya dan diyakini oleh konsumen bahwa produk tersebut memenuhi nilai yang dijanjikan merek. Brand trust merupakan kecenderungan konsumen untuk percaya pada kualitas merek atau atribut penting dalam hubungan konsumen merek. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh country of origin dan brand image serta brand trust terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York di Kota Jember. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Data primer tersebut diperoleh dari hasil jawaban kuesioner pada 115 responden yang ditentukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi dengan pendekatan konfirmatori. Berdasarkan analisis hasil studi dan pembahasan tentang pengaruh country of origin dan brand image serta brand trust terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York di Kota Jember maka dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut : 1) Country of origin dan Brand image serta berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York Di Kota Jember. Dengan demikian hipotesis pertama yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara country of origin terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York di Kota Jember diterima. 2) brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York Di Kota Jember. Dengan demikian hipotesis kedua yang menyatakan bahwa ada pengaruh signifikan antara brand image terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York di Kota Jember diterima. 3) brand trust berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ulang produk maskara kosmetik Maybelline New York Di Kota Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectProduk Maskara Kosmetiken_US
dc.titlePengaruh Country of Origin Dan Brand Image Serta Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Maskara Kosmetik Maybelline New York Di Kota Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record